Awalnya dikira tidur, seorang kakek ditemukan meninggal di Pulau Karam Padang

id berita padang, berita sumbar

Awalnya dikira tidur,  seorang kakek ditemukan meninggal di Pulau Karam Padang

Penemuan laki-laki 66 tahun di Jalan Pulau Karam, Padang Barat, Padang, Sumatera Barat (Sumbar), sekitar pukul 17.50 WIB. (Antara/Fathul Abdi)

Padang, (ANTARA) - Seorang pria keturunan Tionghoa atas nama Yohannes Tanidjaya (66) ditemukan di pinggir jalan dalam kondisi meninggal dunia di Jalan Pulau Karam, Padang Barat, Padang, Sumatera Barat (Sumbar), sekitar pukul 17.50 WIB pada Selasa.

"Kami mendatangi lokasi setelah menerima informasi dari masyarakat, setelah itu jasadnya di bawa ke RSUP M Djamil Padang," kata Pejabat Sementara Kapolsek Padang Barat Iptu Nirdas Ali, di Padang, Selasa.

Ia mengatakan untuk selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah sakit dan perlu dilakukan visum serta penyelidikan lebih lanjut.

Jasad laki-laki tersebut ditemukan di kursi trotoar pinggir jalan tepatnya di depan SMPN 4 Padang.

Warga awalnya sempat menduga kalau korban sedang tidur, mengingat ia memang sering duduk di tempat tersebut pada sore hari.

Namun setelah beberapa jam, korban tidak kunjung bangun sehingga warga curiga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Padang Barat.

Proses evakuasi dilakukan oleh tim gabungan dari Polisi, BPBD, dan PMI daerah setempat dan tampak mengenakkan alat pelindung diri berupa jas hujan, sarung tangan, dan masker.

Selain itu di sekitar lokasi kejadian juga dilakukan penyemprotan disinfektan.

Sampai saat ini memang belum dapat dipastikan penyebab korban meninggal dunia, namun mengingat kondisi pandemi saat ini maka penanganan dilakukan sesuai Protap penanganan COVID-19.

Peristiwa tersebut sempat menarik perhatian warga sekitar dan menyaksikannya dari jauh.

Pewarta :
Editor: Ikhwan Wahyudi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar