CONCACAF tunda final Nations League karena wabah COVID-19

id Nations league, concacaf

CONCACAF tunda final Nations League karena wabah COVID-19

Dok- Pesepak bola Meksiko Jonathan Dos Santos (6) berselebrasi bersama rekan setim Jorge Sanchez (22) usai mencetak gol ke gawang Amerika Serikat di babak kedua pertandingan final kejuaraan CONCACAF Gold Cup di Soldier Field, Chicago, Illinois, Amerika Serikat, Minggu (7/7/2019). (USA TODAY Sports/Quinn Harris)

Hanya saja dengan adanya penundaan atau penjadwalan ulang waktu pelaksanaan, untuk lokasi pertandingan akan diputuskan berikutnya,
Jakarta (ANTARA) - Final Nations League CONCACAF yang dijadwalkan pada 4 hingga 7 Juni 2020 ditunda karena kekhawatiran terhadap pandemi wabah COVID-19, kata Konfederasi Asosiasi Sepakbola Amerika Utara, Tengah dan Karibia, Jumat.

Seperti dilansir Reuters yang dipantau di Jakarta, Sabtu laga final akan mempertemukan Kosta Rika, Honduras, Meksiko dan Amerika Serikat seharusnya diadakan di Houston dan Dallas.

Hanya saja dengan adanya penundaan atau penjadwalan ulang waktu pelaksanaan, untuk lokasi pertandingan akan diputuskan berikutnya.

Pengumuman itu muncul setelah federasi sepak bola internasional atau FIFA meminta agar semua kegiatan sepak bola pada Juni ditangguhkan.

CONCACAF juga menjelaskan pertandingan kualifikasi Road to Gold Cup, dijadwalkan di jendela internasional Juni, dan Flow Caribbean Club Championship yang dijadwalkan untuk Mei juga telah ditangguhkan.
Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar