UNP bekerjasama dengan RRI kuliah melalui radio

id UNP, RRI,Prof. Ganefri, covid 19

UNP bekerjasama dengan RRI kuliah melalui radio

Universitas Negeri Padang (UNP) bekerja sama dengan LPP RRI mengadakan program kuliah di RRI yang mengudara setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.30 - 12.30 WIB. (Antara/ist)

Padang (ANTARA) - Universitas Negeri Padang (UNP) bekerja sama dengan LPP RRI mengadakan program kuliah di RRI yang mengudara setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.30 - 12.30 WIB.

Program tersebut dalam rangka memberikan layanan pembelajaran kepada mahasiswa dalam masa siaga COVID-19

Siaran perdana program kuliah di RRI dihadiri langsung oleh Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D ke studio RRI pada pada kamis, 2 April 2020

Ia mengatakan bahwa program ini ditujukan untuk menjangkau mahasiswa yang tersebar dari kota sampai daerah-daerah yang barangkali sulit mendapatkan akses internet sehingga radio bisa menjadi solusi.

"Sampai saat ini UNP masih mengambil kebijakan merumahkan mahasiswa dan belajar dari rumah dengan berbagai flatform e-learning," ujarnya.

Lebih lanjut, penggagas program Kuliah di RRI, Dr. Nofrion, M. Pd yg langsung turun sebagai Dosen pada siaran perdana memberikan kuliah tentang Geografi Sosial dengan topik "The Home".

Nofrion juga menjelaskan bahwa narasumber yang akan mengisi program ini adalah dosen-dosen UNP dari berbagai disiplin ilmu.

Program ini bisa disimak melalui FM 97,5 MHz serta radio online melalui aplikasi RRI play Go. Tampilan audio visual juga bisa dilihat melalui Channel Youtube RRI Padang.

Teks foto: Siaran perdana program kuliah di RRI yang dihadiri oleh Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. pada Kamis (2/4).