UNP antisipasi COVID-19, lakukan penyemprotan disinfektanlingkungan kampus

id UNP, covid, disinfektan, rektor, sumbar

UNP antisipasi COVID-19, lakukan penyemprotan disinfektanlingkungan kampus

Aktifitas penyemprotan di lingkungan Kampus UNP, cegah penyebaran COVID-19 (Antara/doc.hmsunp)

Padang (ANTARA) - Universitas Negeri Padang (UNP) menyemprot semua area kampus dengan cairan disinfektan demi mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di lingkungan kampus tersebut.

Kegiatan penyemprotan disinfektan itu dimulai dari Gedung Rektorat, Fakultas, PKM, Mesjid dan lain-lain, sebagai bentuk kepedulian UNP dalam mengatasi penyebaran serta mengupayakan keamanan warga kampus UNP dari penyebaran Virus Corona.

“Penyemprotan disinfektan di Kampus UNP sebagai bentuk keseriusan pihak UNP sebagai langkah antisipasi dan tanggungjawab kita untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 yang semakin masif,” ungkap Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D saat penyemprotan yang dilakukan pada Selasa (24/3).

Ia mengatakan akan melakukan berbagai upaya dalam menjaga keselamatan serta keamanan seluruh warga kampus UNP yakni dengan salah satunya melakukan penyemprotan disinfektan ini.

Ia berharap tindakan ini dapat mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan kampus UNP.

“Kami menghimbau kepada seluruh civitas akademika, dosen, dan mahasiswa dapat selalu menjaga kesehatan dimanapun berada” ujarnya.