Pria ini tewas dengan luka di sekujur tubuh

id penemuan mayat,korban pembunuhan

Pria ini tewas dengan luka di sekujur tubuh

Ilustrasi - Mayat ditemukan. ANTARA

Putussibau, Kapuas Hulu (ANTARA) - Seorang pria bernama Rasima (58) warga Dusun Rantau Duata, Desa Bontai, Kecamatan Jongkong, wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, ditemukan tewas dengan luka di sekujur tubuh di ruang dapur rumah miliknya.

" Korban ditemukan tewas di dapur dengan luka bagian leher, perut bagian tengah, dan usus bagian perut sebelah kiri keluar," kata Kapolres Kapuas Hulu melalui Kapolsek Jongkong Josni Barus di Putussibau, Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Kamis.

Disampaikan Josni bahwa korban ditemukan sekitar pukul 15.15 WIB dalam keadaan sekarat oleh ES dan RS. Pada saat itu keduanya hendak ke rumah korban (Rasima) dengan memanggil nama korban.

Karena tidak ada jawaban, mereka masuk ke dalam rumah korban, kemudian menemumkan korban dalam keadaan sekarat di ruang dapur.

"Jadi, kedua saksi mata itu melihat korban penuh luka dalam keadaan sekarat dan ada suara dengkuran dari korban," kata Josni.

Pada saat korban ditemukan, kata Josni, dalam keadaan sekarat dengan posisi terbaring miring ke sebelah kiri dengan darah mengalir dari bagian belakang dan di bagian leher ada darah beku.

" Terdapat pisau dapur yang berlumuran darah terletak di ujung kaki korban," ungkap Josni.

Setelah melihat kejadian tersebut, kata Josni, kedua saksi meminta pertolongan, lalu menghubungi bidan poskesdes setempat. Namun, korban sudah tidak bernyawa lagi.

Selanjutnya, atas izin keluarga korban, Rasima diangkat ke ruang makan untuk dibersihkan. Setelah itu, pihak keluarga memberitahukan kepada Sekdes Bontai, lalu menyampaikan kejadian itu ke polsek setempat.

"Saya bersama anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Dugaan sementara, korban tewas bunuh diri," kata Josni.