Automatic recycling machine segera tersedia di Bank Nagari Bukittinggi

id Bank Nagari Bukittinggi,setor tunai,Automatic recycling machine

Automatic recycling machine segera tersedia di Bank Nagari Bukittinggi

Pimpinan Cabang Bank Nagari Bukittinggi Zilfa Efrizon (ANTARA/HO)

Bukittinggi (ANTARA) - Layanan setor tunai melalui automatic recycling machine segera tersedia di Bank Nagari Kantor Cabang Bukittinggi, Sumatera Barat dan diharapkan dapat menambah kemudahan nasabah dalam transaksi keuangannya.

"Mesinnya sudah ada satu unit di kantor cabang dan sekarang sedang menunggu persiapan teknis seperti sambungan jaringan dan izin OJK untuk dapat dioperasikan," kata Pimpinan Cabang Bank Nagari Bukittinggi Zilfa Efrizon di Bukittinggi, Kamis.

Melalui mesin tersebut nasabah sudah dapat melakukan setoran tunai dan layanan lain yang umumnya juga tersedia di mesin anjungan tunai mandiri (ATM) seperti tarik tunai transfer, pembayaran dan lainnya.

Direncanakan mesin tersebut dapat dioperasikan mulai April 2020 di kantor cabang Bukittinggi.

Ia mengatakan tambahan fasilitas berupa mesin setor tunai akan memberikan kemudahan bagi nasabah jika perlu melakukan setor tunai saat di luar jam kerja kantor.

Mesin tersebut juga akan membantu mengurangi antrean nasabah di teller saat jam-jam sibuk sehingga urusan nasabah dapat lebih cepat terlayani.

"Kami berupaya terus membenahi fasilitas dan meningkatkan layanan bagi masyarakat untuk menjawab kebutuhan dalam urusan keuangan dengan praktis dan cepat," katanya.

Bank Nagari, terangnya saat ini juga sedang berbenah jelang konversi dari konvensional menuju syariah yang direncanakan berjalan mulai 2021.

Secara bertahap para pegawai diberi pelatihan mengenai produk syariah hingga pola pelayanan syariah.

"Sebelumnya Bank Nagari juga sudah punya unit usaha syariah. Jelang konversi, kami juga sosialisasikan pada nasabah mengenai produk-produk syariah tersebut," katanya.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar