Ini surat pengunduran diri Roy Suryo dari Partai Demokrat

id Roy Suryo,Roy Suryo mundur,Partai Demokrat,Menpora,DPR RI

Ini surat pengunduran diri Roy Suryo dari Partai Demokrat

Politisi Roy Suryo. ANTARA FOTO/Andika Wahyu/am.

Jakarta (ANTARA) - KRMT Roy Suryo mengundurkan diri dari Partai Demokrat sekaligus dari dunia politik yang telah digeluti sejak sekitar 15 tahun lalu.

Pengunduran diri Roy Suryo yang pernah menjadi anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI dan Menpora disampaikan secara langsung kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Rabu siang.

Berikut ini surat pengunduran diri Roy Suryo yang diperoleh dan telah dikonfirmasi ANTARA:

Pada hari ini, Rabu 11 Maret 2020 pukul 12.30 WIB bertempat di Puri Cikeas, saya sudah menyerahkan SURAT PENGUNDURAN DIRI di Semua Posisi & Jabatan di Partai Demokrat, termasuk selaku Kader setelah +/- 15th berpolitik.

Surat sudah diterima langsung oleh Adc Bp SBY dikarenakan Beliau sedang konsentrasi utk menyusun Naskah Pidato dalam Kongres V PD yg sebentar lagi akan diselenggarakan, 14-16 Feb 2020, Semoga lancar & sukses.

Alasan Pengunduran diri lebih bersifat untuk Konsentrasi saya diluar Politik (ada didalam Surat terlampir) yg sebenarnya sudah mulai banyak saya lakukan di hari2 belakangan ini dengan status kembali selaku sebagai Praktisi Multimedia/Telematika lagi atau Pengamat Public-Health.

Sehingga mulai saat ini atribut selaku "Politisi" sudah saya tinggalkan & biarkan semuanya bisa saling berkembang bersama. Mohon juga kreditasi saya selanjutnya kembali sebagaimana Profesi semula seperti diatas.

Akhir kata, Semoga ini dapat dianggap sebuah Pernyataan Resmi. Sekali lagi Terimakasih banyak atas semua support yg telah diberikan selama ini, tentu selain kepada Keluarga besar pak SBY, Mas Agus & Mas Ibas, juga kepada Segenap jajaran Partai Demokrat dimana saja berada & Seluruh Rekan2 Media atas kontribusinya selama ini yg sangat luarbiasa.

*(KRMT Roy Suryo)*

_Pemerhati Multimedia/Telematika & Pengamat Public-Health_