Bofet nasi goreng di Bandar Buat porak poranda di hantam truk, pembeli kocar-kacir (Video)

id truk hantam rumah makan,truk hantam bofet,kecelakaan lalu lintas,berita padang

Bofet nasi goreng di Bandar Buat porak poranda di hantam truk, pembeli kocar-kacir (Video)

Bofet Nasi Goreng Syntia di Jalan Raya Padang Indarung Bandar Buat PadangĀ proak poranda dihantam truk pada Kamis malam (ANTARA/Ikhwan Wahyudi)

Padang (ANTARA) - Warga Padang yang suka makan nasi goreng di warung di pinggir jalan perlu waspada sebab bisa saja saat sedang menikmati sepiring nasi goreng tiba tiba saja ada truk yang datang menghantam.

Kejadian nahas menimpa Bofet Nasi Goreng Syntia yang berlokasi di Jalan Raya Padang Indarung Bandar Buat Padang pada Kamis malam karena tiba-tiba saja dihantam truk yang lepas kontrol.

Berdasarkan keterangan pemilik bofet Busrizal kejadian begitu cepat dan tiba-tiba saja bofet kaca sudah porak poranda di hantam truk.

Tidak hanya menghajar bofet, sekitar lima motor yang terparkir di depan kedai pun turut jadi korban dan bergelimpangan di lantai bofet.

Beruntung tidak ada korban jiwa pada saat kejadian namun kerugian bofet mencapai Rp35 juta.

Saksi mata lainnya Yuni menyampaikan truk berasal dari Padang dan tiba-tiba saja langsung menghajar bofet yang ada di sisi kiri.

"Ada kemungkinan rem blong dan truk menghindari mobil yang berputar belokan," kata dia.

Kejadian tersebut membuat lalu lintas di sekitar kejadian macet karena warga sibuk mengamati bofet yang porak poranda sembari mengabadikan dengan kamera telepon genggam.