Frankfurt ke semifinal Piala Jerman setelah benamkan Bremen

id Piala Jerman,Eintracht Frankfurt,Andre Silva, Werder Bremen

Frankfurt ke semifinal Piala Jerman setelah benamkan Bremen

Pemain Eintracht Frankfurt Andre Silva merayakan golnya bersama Stefan Ilsanker ketika timnya ke semifinal Piala Jerman setelah mengalahkan Werder Bremen di Commerzbank-Arena, Frankfurt, Jerman, 4 Maret 2020. (REUTERS/RALPH ORLOWSKI)

Jakarta, (ANTARA) - Eintracht Frankfurt lolos ke semifinal Piala Jerman berkat kemenangan 2-0 atas Werder Bremen dalam pertandingan perempatfinal kompetisi itu, Kamis dini hari WIB tadi.

Tuan rumah sudah unggul pada babak pertama berkat tendangan penalti Andre Silva yang kemudian digandakan oleh Daichi Kamada ketika pertandingan tepat memasuki waktu satu jam.

Gelandang Frankfurt Filip Kostic diusir keluar dari lapangan pada menit terakhir tetapi itu sudah terlalu terlambat menyuntik semangat Bremen untuk bangkit.

Mengutip Reuters, pada pertandingan hari yang sama namun dalam jam lebih awal, Bayer Leverkusen membabat Union Berlin 3-1.

Juara bertahan Bayern Muenchen yang memburu gelar Piala Jerman ke-20 kalinya, sukses melewati hadangan Schalke 04 sehari sebelumnya.

Sedangkan Saarbrucken menjadi klub divisi empat pertama yang mencapai empat besar Piala Jerman setelah menang adu penalti melawan Fortuna Duesseldorf. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar