Perempuan di Deli Serdang diduga dibunuh suaminya, ditemukan anaknya saat hendak shalat subuh

id berita sumut, korban pembunuhan di serdang, berita medan terkini, polisi olah tkp pembunuhan di deli serdang

Perempuan di Deli Serdang diduga dibunuh suaminya, ditemukan anaknya saat hendak shalat subuh

Polisi turun ke TKP korban pembunuhan di Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang. (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - Polisi yang mendapat laporan adanya korban pembunuhan di Dusun I, Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, turun ke lokasi melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat, mengaku bahwa petugas masih melakukan penyelidikan terhadap korban pembunuhan tersebut.

"Polisi masih lidik, mengumpulkan barang bukti, dan memeriksa sejumlah saksi-saksi," ujar Tatan.

Sebelumnya, seorang wanita di Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas di dalam rumahnya, Jumat (28/2) sekira pukul 05.00 WIB.

Informasi diperoleh menyebutkan korban diketahui bernama Deni Astuti (33) dan diduga dibunuh oleh suaminya Julianta Ginting.

Peristiwa pembunuhan itu, terjadi di rumah korban di Desa Timbang Deli, Kabupaten Deli Serdang. Korban ditemukan tak bernyawa oleh anaknya, saat hendak melaksanakan Shalat Subuh.

Sementara, sang ayah Julianta tidak berada di tempat. Dan diduga suami korban tersebut melarikan diri usai menghabisi nyawa Astuti. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar