Nikmati kemudahan dengan menggunakan tapcash BNI di Kolam Renang Teratai

id BNI, tapcash, pembayaran non tunai,kolam renang, teratai padang, sumatera barat

Nikmati kemudahan dengan menggunakan tapcash BNI di Kolam Renang Teratai

HCR BNI Wilayah Padang Firmansyah berserta Team BNI WPD dan BNI Cabang Padang Memantau proses Penggunaan Tap cash yang hari ini sudah bisa digunakan dikawasan Kolam Renang Teratai Padang. (ist)

Padang (ANTARA) - Mewujudkan Padang smart city, BNI telah bekerjasama dengan pengelola Kolam Renang Teratai di kawasan GOR H. Agus Salim Padang untuk menerapkan pembayaran non-tunai dengan menggunakan TapCash BNI.

TapCash adalah sebuah produk e-Money atau uang elektronik yang dikeluarkan oleh BNI. TapCash BNI dapat digunakan sebagai pengganti uang tunai untuk melakukan transaksi pembayaran di merchant-merchant kerjasama BNI.

Dengan menggunakan TapCash BNI, pemegang kartu bisa melakukan berbagai transaksi pembayaran sehari-hari seperti pembayaran transportasi umum, parkir, minimarket, restoran, dan tempat hiburan.

Head of Consumer Banking BNI Wilayah Padang Firmansyah bersama Mairiani HPCR BNI Wilayah Padang serta Joko TS selaku Pemimpin cabang Padang meninjau Proses Perdana Penggunaan TapCash BNI di Kolam Renamg Teratai.

Pemakaian tapcash BNI digunakan Untuk pembayaran parkir dan pembelian tiket masuk ke kolam renang. Pengunjung Teratai tidak perlu khawatir, beragam kemudahan dan promo menarik disediakan BNI untuk sosialisasi penggunaan TapCash BNI di Kolam Teratai dengan harapan penggunaan Layanan Pembayaran non tunai bisa menjadi habit masyarakat.

HCR BNI Wilayah Padang Firmansyah berharap segenap lapisan masyarakat aware dengan pembayaran non tunai untuk berbagai tranksaksi pembayaran sehari hari yang seiring juga dengan program pemerintah untuk menggalakkan transaksi non tunai.

Pengunjung bisa mendapatkan kartu TapCash BNI di pintu masuk kolom renang, mitra BNI seperti Agen46 yang merupakan perpanjangan tangan BNI dalam transaksi.

Harga kartu TapCash untuk reguler bisa dibeli seharga Rp20 ribu dan bagi yang ingin memiliki gambar ikon Kota Padang seharga Rp35 ribu.

Isi ulang bisa dilakukan di Agen 46, ATM BNI, mobil banking, kantor BNI dan semua channel BNI.

Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar