Ini sejumlah pameran dagang dan konferensi yang ditunda akibat virus corona

id virus corona,pameran dagang, konferensi

Ini sejumlah pameran dagang dan konferensi yang ditunda akibat virus corona

Lebih dari 70 peserta pameran Singapore Airshow 2020 menarik diri. Foto: singaporeairshow.com

Shanghai, (ANTARA) - Lebih dari dua lusin pameran dagang besar dan konferensi industri di China dan luar negeri telah ditunda atau terpukul oleh pembatasan perjalanan dan kekhawatiran tentang penyebaran virus corona, yang berpotensi mengganggu transaksi bernilai miliaran dolar.

Berikut beberapa acara pameran dagang dan konferensi industri yang ditunda atau dibatalkan:

* Pameran Buku Internasional Taipei, 4-9 Februari - Dianggap sebagai acara sastra tahunan terbesar Taiwan, pameran ini telah ditunda hingga 7-12 Mei.

* League of Legends Pro League, akan dimulai 5 Februari: Liga e-sports yang dimiliki oleh raksasa game Tencent Holdings mengatakan akan menunda dimulainya liga pekan kedua hingga pemberitahuan lebih lanjut.

* Singapore Airshow, 11-16 Februari: KTT kepemimpinan penerbangan yang dijadwalkan pada malam sebelum acara dibatalkan. Acara pamerannya sendiri akan berjalan sesuai rencana, tetapi dalam skala yang lebih kecil dengan lebih dari 70 peserta pameran menarik diri dan jumlah tiket umum berkurang separuh.

* China Commodity Markets Insight Forum 2020, 19-20 Februari: Forum yang diadakan oleh S&P Global Platts ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.

* Pameran perjalanan Asosiasi Nasional Agen Perjalanan Singapore (NATAS) 2020, 21-23 Februari: Pindah ke Mei karena peserta pameran khawatir tentang jumlah pengunjung di pameran.

* Amazon (AMZN.O) keluar dari konferensi telekomunikasi Mobile World Congress 24-27 Februari di Barcelona, lapor surat kabar El Mundo. Pembuat chip A. Nvidia dari AS, pembuat peralatan Swedia Ericsson dan LG Electronics dari Korea Selatan juga telah mengundurkan diri.

* China Iron Ore 2020, 25-27 Februari: Acara yang diadakan oleh Fastmarkets di Beijing telah ditunda hingga 30 Juni – 2 Juli.

* Pameran Komoditas Impor dan Ekspor China Timur, 1-4 Maret Karena akan diadakan di Shanghai, pekan raya biasanya menarik pedagang pakaian dan barang-barang rumah tangga. Pameran ditunda sampai pemberitahuan lebih lanjut.

* Konferensi minyak kelapa sawit terbesar di Malaysia, Palm and Lauric Oils Price Outlook Conference and Exhibition, atau POC2020, yang semula dijadwalkan untuk 2-4 Maret, akan dijadwalkan ulang hingga 22-24 Juni.

* Marine Money China, 3-4 Maret: Awalnya dijadwalkan akan diadakan di Shanghai, penyelenggara pertemuan untuk pemodal pengiriman mengatakan bahwa acara tersebut telah ditunda, kemungkinan hingga November.

* Food & Hotel Asia di Singapura, 3-6 Maret: Penyelenggara pameran dagang dua tahunan telah menunda leg pertamanya hingga Juli. Acara ini menarik lebih dari 80.000 peserta ketika terakhir diadakan pada 2018.

* Kongres Rakyat Nasional, kemungkinan dimulai 5 Maret: China sedang mempertimbangkan untuk menunda pertemuan tahunan badan legislatif puncaknya, lima orang yang akrab dengan masalah ini mengatakan kepada Reuters.

* Pameran dan KTT Internasional LNG & Gas China ke-6, Shanghai, 4-6 Maret: Penyelenggara mengatakan acara tersebut telah ditunda hingga waktu yang belum ditentukan tahun ini. Mereka sedang dalam proses mengonfirmasi tanggal baru.

* Asian Ferroalloys, 16-18 Maret: Konferensi oleh Fastmarkets, yang akan diadakan di Shanghai, telah ditunda tanpa tanggal yang baru.

* Pertunjukan Art Basel Hong Kong, 19-21 Maret: Pertunjukan tahunan tingkat tinggi telah dibatalkan.

* SEMICON/FPD China 2020, 18-30 Maret: Konferensi perdagangan tahunan untuk industri chip global di China ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.

* China Development Forum, biasanya akhir Maret: Diadakan oleh yayasan di bawah Dewan Negara, konferensi ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.

* Canton Fair, musim semi mulai 15 April: Tempat pameran perdagangan tertua dan terbesar di China mengatakan telah menunda pameran sampai pemberitahuan lebih lanjut. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar