Pesisir Selatan uji peralatan konferensi video untuk pilkada serentak 2020

id konferensi video pilkada

Pesisir Selatan uji peralatan konferensi video untuk pilkada serentak 2020

Uji peralatan konferensi video di Pesisir Selatan. (Antara/ist)

Painan, (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat menguji penggunaan peralatan konferensi video yang akan digunakan dalam menghadapi pilkada serentak 2020.

"Selain persiapan pilkada, peralatan konferensi video juga dapat digunakan pada rapat jarak jauh dengan camat dan kepala perangkat daerah," kata Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni disela kegiatan di Painan, Jumat.

Melalui peralatan konferensi video, katanya, pihaknya juga bisa mengecek kesiapan camat dalam pelaksanaan pra musyawarah rencana pembangunan di masing-masing kecamatan.

Uji peralatan konferensi video dilakukan Hendrajoni bersama sejumlah camat, direktur rumah sakit dan kepala perangkat daerah, kemudian dilanjutkan dengan pejabat Badan Kesbangpol Sumatera Barat.

Dalam kesempatan itu juga hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Sandi Sumatera Barat, Yeflin Luandri, Sekretaris Kabupaten setempat, Erizon, Kepala Dinas Kominfo Pesisir Selatan, Juneidi, Kepala Bappeda Pesisir Selatan, Yozki Wandri, dan pejabat lainnya.

Sementara pada uji peralatan konferensi video dengan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M. Zein Painan dan RSUD Tapan, Hendrajoni menanyakan kesiapan mengenai pelayanan ke masyarakar termasuk antisipasi Virus Corona. (*)