Kontrak pinjaman 18 bulan, Roma hadirkan bek asal Brazil Ibanez da Silva

id Ibanez da Silva,Roma,Atalanta,liga italia

Kontrak pinjaman 18 bulan, Roma hadirkan bek asal Brazil Ibanez da Silva

Pesepak bola Atalanta Robin Gosens melakukan selebrasi bersama rekan rekannya usai membuat gol ketiga bagi timnya saat melawan Shakhtar Donetsk dalam laga babak lanjutan Group C Liga Champions, di Stadion Metalist, Kharkiv, Ukraina, Rabu (11/12/2019). Atalanta lolos ke babak 16 besar setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Shakhtar Donetsk 3-0. ANTARA FOTO/Reuters- Gleb Garanich/hp.

Jakarta, (ANTARA) - Bek Brazil, Roger Ibanez da Silva, bergabung dengan Roma dari klub rival Seri A Atalanta dengan kontrak pinjaman 18 bulan yang mencakup kewajiban membeli pemain tersebut, kedua klub Italia mengatakan pada Senin waktu setempat.

Roma mengkonfirmasi transfer senilai 10 juta euro termasuk bonus, dengan opsi pembelian akhir tergantung pada tercapai atau tidaknya target khusus bagi pemain berusia 21 tahun itu setelah periode pinjaman yang berjalan hingga 30 Juni 2024.

"Roma memiliki semua yang saya inginkan di klub, ini adalah tim yang sangat besar. Saya yakin saya akan bahagia di sini," kata Ibanez yang bergabung dengan Atalanta pada Januari 2019 dari Fluminense, tetapi hanya tampil dua kali.

Penampilannya yang terakhir adalah sebagai pemain pengganti saat timnya memetik kemenangan yang menentukan atas Shakhtar Donetsk di penyisihan grup Liga Champions pada Desember silam sekaligus memastikan klub Bergamo ini lolos ke babak 16 besar.

Roma dan Atalanta sedang berjuang memperebutkan tiket kompetisi sepak bola papan atas klub Eropa musim depan dan masing-masing berada di urutan keempat dan kelima di klasemen Serie A, demikian AFP. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar