Mayat mengambang di Danau Singkarak, masyarakat gempar

id Mayat di singkarak,danau singkarak

Mayat mengambang di Danau Singkarak, masyarakat gempar

Pakaian diduga milik mayat. (ANTARA SUMBAR/ist)

Arosuka (ANTARA) - Masyarakat di Jorong Biteh, Nagari Kacang, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, digemparkan atas penemuan sesosok mayat mengambang di perairan Danau Singkarak pada Sabtu dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

"Jasad yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan oleh warga yang tengah memancing dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB," kata Kapolres Solok Kota, AKBP Ferry Suwandy melalui Kasat Reskrim Iptu Defrianto di Solok, Sabtu.

Ia membenarkan penemuan mayat tersebut. Saat ditemukan, tidak ada identitas pada mayat yang bisa dikenali.

"Saat ini, mayat sudah di evakuasi ke RSUD Mohammad Natsir untuk divisum," ujarnya.

Dari ciri tubuhnya, mayat diperkirakan berusia sekitar 40-45 tahun dengan warna kulit sawo matang. Tinggi badan lebih kurang 165 cm. Rambut pendek, ikal dan hitam dan berkumis tipis dan berjengot pendek & tipis.

Saat ditemukan, diketahui pakaian jasad masih utuh dengan mengenakan baju kaos oblong warna ungu merek details, jaket warna coklat muda dan celana training warna hitam merek Reebok.

Dalam saku jaket mayat juga ditemukan uang tunai sebesar Rp 360.000.

Menurut Defrianto, pihaknya hingga kini masih berupaya mencari identitas mayat yang ditemukan.

"Sudah mulai ada titik terang terhadap identitas mayat yang ditemukan, nanti kalau informasinya sudah jelas akan kami kabari," ujarnya.(*)
Pewarta :
Editor: Miko Elfisha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar