MU siapkan 25 juta pound untuk beli Jude Bellingham

id Manchester United,Jendela Transfer Januari,Jude Bellingham,Ole Gunnar Solskjaer

MU siapkan 25 juta pound untuk beli Jude Bellingham

Pemain Birmingham Jude Bellingham. (REUTERS/Action Images/ANDREW BOYERS)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United tertarik membeli gelandang muda Birmingham Jude Bellingham pada jendela transfer Januari ini, kata sumber-sumber kepada ESPN.

United diyakini menyiapkan tawaran senilai 25 juta pound ditambah 5 juta pound dari iklan dan nilai ini dianggap sudah cukup layak untuk menarik pemain berusia 16 tahun itu dari St Andrews.

Jika kesepakatan dicapai maka opsi-opsi yang tersedia termasuk segera bergabungnya Bellingham dalam skuat senior Ole Gunnar Solskjaer atau dipinjamkan kembali ke Birmingham sampai akhir musim ini.

Sumber-sumber berkata kepada ESPN, setelah mengukuhkan diri masuk tim pertama klub Championship itu musim ini, maka bermain reguler menjadi faktor terbesar di balik keputusan Bellingham.

Pemain remaja ini sudah mencetak empat gol dari 25 pertandingan dan pernah menjadi pemain timnas Inggris U-15 dan U-16.

Solskjaer kekurangan gelandang setelah Paul Pogba dan Scott McTominay absen karena cedera. Pogba baru bermain lagi Februari.

Sumber-sumber juga berkata kepada ESPN bahwa United masih meminati gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes namun hingga saat ini masih belum ada titik temu soal bayaran pemain. Sporting meminta harga 80 juta euro, sedangkan MU hanya sanggup mengeluarkan 50 juta euro.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar