Padang Panjang jalin kerja sama dengan ISI dalam pelaksanaan tes CPNS

id tes cpns,tes cpns padang panjang,ISI Padang Panjang,berita padang panjang

Padang Panjang jalin kerja sama dengan ISI dalam pelaksanaan tes CPNS

Pengecekan lokasi ujian CPNS di ISI Padang Panjang. (ANTARA/HO- Diskominfo Padang Panjang)

Padang Panjang (ANTARA) - Pemerintah Kota Padang Panjang, Sumatera Barat menjalin kerja sama dengan Institut Seni Indonesia (ISI) dalam penyelenggaraan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk lingkup pemerintahan setempat.

Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama yang dilakukan oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Padang Panjang Rudi Suarman dan Pembantu Rektor ISI Padang Panjang Purwo Prihatin di Padang Panjang, Senin.

Usai penandatanganan itu, pihak pemkot melakukan pengecekan lokasi ujian di kampus ISI. Tes CPNS dilaksanakan berbasis komputer.

Kepala BKPSDM Rudi mengatakan peserta seleksi CPNS Padang Panjang berjumlah 2.450 orang dengan jadwal ujian mulai 27 Januari sampai 1 Februari 2020.

Ketersediaan sarana di ISI Padang Panjang untuk mendukung pelaksanaan tes berupa dua buah ruangan yang masing-masingnya terdapat 56 unit komputer.

Dengan dukungan sarana tersebut, pelaksanaan tes dijadwalkan setiap hari mulai pukul 7.00 sampai 17.30 WIB dan terdiri dari lima sesi.

Pembantu Rektor ISI Padang Panjang Purwo Prihatin mengatakan kesepakatan bersama kali ini merupakan kelanjutan dari kesepakatan yang telah dijalin sebelumnya.

"Kami mengapresiasi kepercayaan dari pemkot memilih ISI untuk lokasi tes. Setelah dicek, kami berharap fasilitas di sini tidak mengecewakan namun dapat mendukung suksesnya penyelenggaraan seleksi CPNS," katanya.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar