216 ASN Pejabat Pengawas Pemkab Solok dilantik

id pemkab solok,pelantikan pejabat

216 ASN Pejabat Pengawas Pemkab Solok dilantik

Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin saat melantik 216 ASN Pejabat Pengawas di Arosuka, Senin. (ANTARA/HO-Humas Kabupaten Solok)

​​​​​​​Arosuka (ANTARA) - Sebanyak 216 Aparatur Sipil Negara (ASN) pejabat pengawas atau pejabat Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Sumatera Barat diambil sumpahnya dan dilantik di Arosuka, Senin.

Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin di Arosuka, Senin mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan bagian kehidupan organisasi untuk pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta bagian dari pola pembinaan karir pegawai.

"Pengembangan karir pegawai semata-mata bukan hanya untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan untuk pembenahan dan pemantapan organisasi agar pelayanan publik berjalan dengan lancar," ujarnya.

Ia berharap melalui jabatan baru ini dapat menghasilkan ASN yang profesional dan berkarakter

Pegawai yang baru dilantik diharapkan menjaga dan mengemban amanah dengan baik, serta bertanggungjawab. ASN harus menunjukkan prestasi kerja dengan progres yang menonjol.

Yulfadri mengingatkan agar ASN yang baru dilantik dapat menyesuaikan diri dengan posisi kerja baru secara cepat, agar kinerja pejabat sebelumnya juga dilanjutkan.

"Bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan selalu berintegrasi baik," ujarnya.

Acara juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Solok Jon Firman Pandu, Sekda setempat Aswirman, Ketua GOW setempat, Dahliar Yulfadri Nurdin, dan asisten, staf ahli dan Kepala OPD di lingkup Pemerintah setempat.