Wali Kota Padang Panjang ingatkan ASN dan THL tingkatkan kinerja

id Fadly Amran,Padang Panjang,ASN

Wali Kota Padang Panjang ingatkan ASN dan THL tingkatkan kinerja

Apel bersama seluruh ASN dan THL di lingkungan Pemkot Padang Panjang. (Diskominfo Padang Panjang)

Padang Panjang (ANTARA) - Wali Kota Padang Panjang, Sumatera Barat Fadly Amran mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL) setempat untuk meningkatkan kinerja dengan mengukur keberhasilan kerja di tahun sebelumnya.

"Lihat kembali kinerja tahun lalu apakah ada perkembangan atau hanya jalan di tempat karena hal ini yang menjadi pedoman untuk perbaikan ke depan," katanya saat memimpin apel bersama seluruh ASN dan THL di lingkungan pemerintah setempat di Lapangan Chatib Sulaiman, Senin.

Ia mengingatkan agar setiap pegawai selalu mempedomani rencana jangka menengah daerah (RPJMD) dalam melaksanakan tugas agar hasilnya lebih terarah dan tepat sasaran.

Dalam melaksanakan tugas, setiap pegawai diminta untuk aktif dengan memberikan ide atau inovasi yang mendukung keberhasilan program dan menjaga kekompakan dalam bekerja mewujudkan Padang Panjang yang lebih baik.

"Bagi THL kami harap juga lakukan hal yang sama, ikuti arahan yang diberikan pimpinan dan aktif. Tidak sekadar hadir di kantor namun tidak paham tugasnya apa," katanya.

Sementara usai pelaksanaan apel bersama, Fadly melakukan pemeriksaan kendaraan dinas setiap organisasi perangkat daerah (OPD) untuk mengetahui kondisi kelayakannya saat ini.

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi kondisi keseluruhan kendaraan tersebut seperti kebersihan bagian dalam dan luar mobil, plat nomor kendaraan, kap mesin, kaca dan lainnya.

Fadly memberikan apresiasi terhadap para penanggungjawab kendaraan dinas dan supir yang telah merawat kendaraan tersebut agar dapat mendukung kinerja pejabat pengguna kendaraan.

"Menjaga kebersihan kendaraan bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan mencerminkan kepribadian yang baik dari seorang ASN," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar