Komedian Sule hadiri pemakaman mantan istrinya Lina

id Sule, lina, Rizki febian,berita padang, berita sumbar, istri sule,pendidikan sule, agama sule,biografi sule, ig sule,bidata sule

Komedian Sule hadiri pemakaman mantan istrinya Lina

Komedian Sule bersama anaknya, Penyanyi Rizki Febian hadir dalam pemakaman Lina di Sekelimus, Kota Bandung, Sabtu (4/1/2020). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bandung (ANTARA) - Komedian Sule, menghadiri prosesi pemakaman mantan istrinya, Lina yang meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Al Islam, Bandung, Sabtu.

Jenazah Lina dimakamkan di pemakaman keluarga, Jalan Sekelimus, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung. Rombongan pelayat serta jenazah datang ke lokasi pemakaman sekira pukul 10.50 WIB.

Sule terlihat hadir mengenakan kopiah dan baju berwarna hitam. Selain itu, ia juga turut membantu proses pemakaman dengan memegang tikar bambu untuk menutupi liang lahat mantan istrinya saat dikebumikan.

Selain Sule, hadir pula kedua anaknya yakni penyanyi Rizki Febian dan Putri Delina. Mereka juga turut menyaksikan prosesi pemakaman ibunya.

Sementara, Putri terlihat tak kuasa menahan air mata sejak datang ke tempat pemakaman ibunya. Ia sesekali mengusapkan tisu ke pipinya yang penuh air mata.

Sedangkan Rizki sejak di rumah duka yang berada di Jalan Neptunus, Kota Bandung pun mengaku ingin berusaha kuat dan menahan tangis sebagai anak sulung yang perlu mengayomi adik-adiknya.

"Tadi pagi saya ngebut langsung ke sini (rumah duka), datang ke sini saya udah tidak nangis karena saya berusaha menahan, kepada adik-adik sebagai anak paling besar," kata Rizki.

Sementara ini, Rizki menyebut ibunya meninggal bukan karena serangan jantung. Tetapi ia tidak menyebutkan secara jelas penyebab ibunya meninggal dunia.

"Dari cerita Putri, setelah solat subuh kemudian mamah kejang-kejang, tiba-tiba mamah sudah pingsan di kasur dan ternyata pas dibawa ke rumah sakit dalam perjalanan udah ga ada," kata dia.