Wali Kota Padang Panjang lantik 125 pejabat

id Fadly Amran,Padang Panjang,Mutasi Pejabat

Wali Kota Padang Panjang lantik 125 pejabat

Wali Kota Padang Panjang, Sumatera Barat Fadly Amran melantik dan melakukan pengambilan sumpah 125 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemkot Padang Panjang, Kamis. (Diskominfo Padang Panjang)

Padang Panjang (ANTARA) - Wali Kota Padang Panjang, Sumatera Barat Fadly Amran melantik dan melakukan pengambilan sumpah 125 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemkot Padang Panjang, Kamis.

"Kami ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan semoga dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin," kata Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran usai pelantikan para pejabat di hall balaikota setempat, Kamis.

Ia berpesan agar para pejabat yang menempati posisi baru agar mampu beradaptapi secepat mungkin dengan lingkungan kerja dan menunjukkan kinerja terbaik dalam setiap tugas yang diemban.

"Kami di sini akan memantau kinerja yang dilakukan dalam tiga bulan ke depan, jika memang terdapat kekurangan atau belum maksimal dalam pencapaian, kami akan lakukan evaluasi," katanya.

Di antara 125 pejabat yang dilantik, 11 orang di antaranya merupakan pejabat eselon II dan kini menduduki kursi kepala instansi yang sempat kosong.

Sebelas pejabat tersebut yaitu Syahril di Inspektorat Padang Panjang, Winarno di Badan Pengendalian Keuangan Daerah, Rusdianto di Badan Perencanaan Pemeliharaan dan Pengendalian Daerah, Rudy Suarman di Badan Kepegawaian SDM, Welda Yusar di Dinas PUPR, Asman Bin Nur di Dinas Sosial PPKBP3A, Ampera di Dinas Kominfo, Maiharman di Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, M Ali Tabrani di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ade Nefrita Anas di Dinas Pangan dan Pertanian, dan M Albert Dwitra di Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar.

Kepada para pemimpin instansi, wali kota berpesan agar menjadi pemimpin bijak, terbuka terhadap masukan warga dan jeli melihat serta memanfaat potensi yang ada di instansi yang dipimpin.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar