Dua hari melakukan pencarian, Tim SAR temukan jasad warga yang tenggelam di waduk

id waduk jangari-cianjur,warga tenggelam,kecelakaan perairan,berita jabar,berita jawa barat

Dua hari melakukan pencarian, Tim SAR temukan jasad warga yang tenggelam di waduk

Tim SAR menemukan jasad korban yang dilaporkan hilang di Waduk Jangari, Kecamatan Mande, Cianjur, Jawa Barat, setelah dua hari melakukan pencarian, Rabu (1/1/2020). (ANTARA/Ahmad Fikri)

Cianjur, (ANTARA) - Tim SARpada Rabu menemukan jasad warga Kampung Jangari Kidul, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, yang dilaporkan tenggelam di Waduk Jangari-Mande, Cianjur, Jawa Barat, setelah dua hari melakukan pencarian.

"Tim sempat mengalami kendala karena cuaca turun hujan ditambah menjelang malam minim penerangan. Namun akhirnya jasad korban ditemukan sudah tidak bernyawa tidakjauh dari TKP dilaporkan tenggelam," kata Pelaksana Tugas Kepala Satuan Kepolisian PerairanCianjurIptu Heri Januar pada wartawan pada Rabu.

Jenasah korban Irfan Mubarok langsung diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan.

"Kami mengimbau baik wisatawan atau warga nelayan untuk berhati-hati saat berada di kawasan wisata air karena hujan sering turun deras disertai angin kencang yang dapat membalikkan perahu," katanya.

Menurut laporan yang diterima oleh Satuan Kepolisian Perairan Polres Cianjur, Irfan tenggelam di Waduk Jangarikarena terjatuh dari perahu kerabatnya pada Senin (30/12). (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar