Nadeo Argawinata perkuat Bali United

id Liga 1,Bali united,Nadeo argawinata

Nadeo Argawinata perkuat Bali United

Penjaga gawang Borneo FC, Nadeo Argawinata, yang direkrut Bali United. (Ist) (Ist/)

Jakarta (ANTARA) - Kiper tim nasional Indonesia U-23 yang juga kiper andalan Borneo FC Nadeo Agrawinata resmi berlabuh ke Bali United dan menjadi rekrutan ketiga yang berhasil didaratkan ke Pulau Dewata.

Nadeo menjadi rekrutan ketiga pada bulan Desember ini setelah sebelumnya Bali United resmi memperkenalkan Hariono dan Gavin Kwan Asdit pada Sabtu.

Kepastian itu diumumkan melalui akun Instagram resmi Bali United pada Minggu. Kehadirannya untuk memperkuat lini belakang Serdadu Tridatu setelah Mochammad Dicky dan Putu Pager Wirajaya dilepas.



"Untuk Nadeo, tim pelatih memang membutuhkan penjaga gawang baru untuk tahun 2020. Nama Nadeo menjadi opsi karena dia kiper muda dan punya pengalaman di Liga 1 maupun Internasional," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, dikutip dalam situs resmi klub.

Bali United menjadi tim yang paling aktif dalam bursa transfer kali ini. Bukan tanpa alasan, sebagai tim jawara Liga 1 Indonesia, mereka akan mengikuti babak kualifikasi Liga Champions Asia.

Bali akan memulai perjalanan di kompetisi paling bergengsi se-benua Asia tersebut dari putaran kualifikasi zona timur. Mereka akan bertemu wakil Singapura Tampine Rovers pada 14 Januari mendatang. Apabila kalah Bali akan turun ke Piala AFC 2020.