Melaju kencang dan motor tak terkendali, Afrizal alias Dewi Bencong tewas di jalanan

id Painan,kecelakaan, 2019, padang

Melaju kencang dan motor tak terkendali, Afrizal alias Dewi Bencong tewas di jalanan

Jasad Afrizal alias Dewi Bencong yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas. (Istimewa)

Painan (ANTARA) - Afrizal alias Dewi Bencong (40) meninggal dunia usai sepeda motor yang ditumpanginya lepas kendali di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Minggu jam 03.15 WIB.

"Kendaraan yang ditumpanginya bermerek Mio dengan nomor polisi BM 4017 CN," kata Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan, Iptu Yuliadi di Painan.

Sementara pengendara motor yang ditumpangi Dewi yakni Windi Radstitio (18) menjalani perawatan intensif di RS BKM Sago akibat luka yang deritanya.

"Dewi Bencong beralamat di Rawang Painan dan Windi Radstitio di Bukit Parit Lumpo," jelasnya.

Kejadian, ungkapnya, bermula ketika sepeda motor yang dikendarai, Windi melaju dari arah Pasar Baru, Kecamatan Bayang menuju Painan dengan membonceng Dewi.

Karena melaju dengan kecepatan tinggi sesampai di Jalan Raya Sago tepatnya di tikungan di depan sebuah bengkel sepeda motor lepas kendali dan tergelincir.

Selanjutnya sepeda motor menghantam beton pembatas jalan sehingga pengendara dan penumpang terpental keluar badan jalan.

Berikutnya pengendara, Windi berusaha berjalan ke pinggir jalan dan melambaikan tangan meminta bantuan ke pengendara lainnya.