Stadion Haji Agus Salim jadi lokasi pelaksanaan babak 16 besar Liga 3

id Liga 3

Stadion Haji Agus Salim jadi lokasi pelaksanaan babak 16 besar Liga 3

Komisi pertandingan PSSI Yulius Dede (tengah) dan Ketua Panitia Renold Fadhli (kiri) saat jumpa pers sebelum laga babak 16 besar Liga 3 2019 (ANTARA/ Mario Sofia Nasution)

Padang, (ANTARA) - Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat menjadi lokasi pelaksanaan babak 16 besar Liga 3 2019 antara juara Grub B Persidi IDI menghadapi peringkat kedua Grup A babak 32 besar Liga 3 pada Kamis (19/12).

Komisi pertandingan PSSI Yulius Dede saat jumpa pers di Padang, Rabu mengatakan pertandingan esok siap digelar dan berharap kedua tim menampilkan pertandingan yang bagus.

"Kita berharap pertandingan berjalan lancar dan satu dari dua tim akan lolos ke babak delapan besar nasional," kata dia.

Sementara Ketua panitia Renold Fadhli mengatakan laga akan digelar pada pukul 19.00 WIB sesuai dengan petunjuk yang telah diberikan PSSI

"Kita sudah penuhi semua kelengkapan dan perizinan pertandingan telah didapatkan. Persiapan kita sudah 95 persen tinggal pelaksanaan saja," kata dia.

Sebelumnya babak 32 besar Grup B Liga 3 2019 juga digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang pada 12-16 Desember 2019.

Dalam penyisihan Grup B tersebut kesebelasan Persidi IDI berhasil keluar sebagai yang terbaik dengan mengumpulkan dua kemenangan dan satu imbang.

Di Peringkat kedua, Kepri Jaya 757 FC di peringkat kedua setelah mengumpulkan empat poin dari tiga laga.

Sementara dua tim langsung tersisih yakni PSBL Langsa yang mengumpulkan dua poin dan Persibri Batanghari dua poin.

Juara Grup B Persidi IDI ditantang peringkat kedua Grup A Karo United dan sementara itu juara Grup A Tiga Naga bertemu Kepri 757 FC.

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar