Usai terjual dalam 31 menit, pesanan daring Samsung Galaxy Fold kembali dibuka

id berita padang, berita sumbar, samsung galaxie fold,samsung galaxy fold spesifikasi,samsung galaxy fold harga,samsung galaxy fold indonesia,samsung gal

Usai terjual dalam 31 menit, pesanan daring Samsung Galaxy Fold kembali dibuka

samsung galaxi fold (Antara/Arindra Meodia)

Jakarta, (ANTARA) - Setelah pesanan awal dalam jaringan (online pre-order) pertamanya yang membuat Samsung Galaxy Fold terjual habis dalam waktu 31 menit pada Jumat (13/12), kini Samsung Electronics Indonesia akan membuka kembali proses serupa untuk kedua kalinya.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Sabtu, Samsung menyebutkan pre-order kedua tersebut akan dilakukan besok, Minggu, 15 Desember 2019, pukul 06.00 WIB melalui laman www.galaxylaunchpack.com.

Galaxy Fold dilengkapi dengan layar Super AMOLED 4,6 inci di bagian luar dengan resolusi 720 x 1680. Saat perangkat dibuka, terdapat layar AMOLED 7,3 inci dengan resolusi 1536 x 2152.

Samsung Galaxy Fold ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM 12GB dan ROM 512GB, serta baterai 4.380 mAh.

Perangkat tersebut memiliki total 6 kamera, tiga kamera di bagian belakang dengan konfigurasi lensa utama 12MP, lensa telefoto 12MP dan lensa ultra-lebar 16MP. Sementara, pada bagian depan terdapat kamera swafoto, dan di saat perangkat dibuka terdapat kamera swafoto ganda.

Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver dan Cosmos Black dengan harga Rp30.888.000.

Pada pembelian pre-order, konsumen dapat memperoleh beragam keuntungan premium seperti, Galaxy Buds yang dikemas di dalam boks yang sama, satu tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0 persen selama 24 bulan.