Penyerahan CSR BNI, ambulance untuk RS. Dr. Rasidin Kota Padang

id BNI, Padang, mahyeldi, sumatera barat, rumah kasit, ambulance

Penyerahan CSR BNI, ambulance untuk RS. Dr. Rasidin Kota Padang

Wakil Pimpinan BNI Kantor Wilayah Padang Iwan Affandi didampingi wakil pimpinan BNI Cabang Padang Indra Wahyu (dua kiri) dan manajemen RSUD Dr. Rasidin menyerahkan CSR, satu unit Ambulance untuk RSUD dr. Rasidin yang diterima oleh Wali Kota Mahyeldi, Kamis. (Ist)

Padang (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melalui program kerjasamanya kembali menyerahkan satu unit mobil ambulancekepada RSUD dr Rasidin Kota Padang melalui Pemerintah Kota Padang.

Penyerahan satu unit ambulance ini berlangsung di Palanta Rumah Dinas WaliKota Padang oleh Head of Network & Services PT. BNI Wilayah Padang, Iwan Affandi dan diterima langsung oleh Walikota Padang H.Mahyeldi Ansyarullah, Kamis.

Turut hadir menyaksikan Wakil Pemimpin BNI Cabang Padang Indra Wahyu serta seluruh jajaran managemen BNI Cabang Padang dan OPD Kota Padang dan Manajemen RSUD dr. Rasidin Kota Padang dr.Hj. Herlin Sridiani. M.Kes.

Iwan Affandi menyampaikan bahwa penyerahan satu unit ambulance ini bukti kerja sama antara BNI dan RSUP dr. Rasidi serta peran nyata BNI dalam hal mensupport layanan kesehatan terhadap masyarakat Kota Padang khususnya dan Sumatera Barat pada umumnya.

Pemberian mobil ambulance ini, tentu diharapkan dapat meningkatkan akses kesehatan dan mutu pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat serta semakin meningkatkan kerja sama antara BNI dengan RSUD dr Rasidin ke depannya.

"Semoga penyerahan satu unit bantuan mobil ambulance ini dapat bermanfaat dalam memperkuat infrastruktur kesehatan," ujar Iwan.

Sementara itu, Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah, yang menerima satu unit ambulance untuk RSUD dr. Rasidin menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada BNI Wilayah Padang yang turut peduli dalam membantu peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Secara terpisah Pimpinan BNI Wilayah Padang S. Hidayat Safwan menyampaikan penyerahan ambulance ini semoga dapat meningkatkan pelayanan RSUD dr. Rasidin kepada masyarakat yang membutuhkan.

Upaya ini sebagai bentuk terimakasih BNI atas kepercayaan masyarakat khususnya Kota Padang yang telah menjadikan BNI sebagai mitra pilihan utama (the bank of choice).

Hal ini, tambah Hidayat, seiring dengan komitmen PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan visi "Menjadi lembaga keuangan yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja" yang salah satu misinya adalah berkomitmen untuk selalu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas .
Wakil Pimpinan BNI Wilayah Padang Iwan Affandi bersama dengan manajemen RSUD dr. Rasidinmenandatangani berita acara penyerahan satu unit Ambulanceuntuk RSUD dr. Rasidin disaksikanoleh Wali Kota Mahyeldi, Kamis. (Ist)


Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar