Wali Kota serap aspirasi LPMK, RW, RT se Kecamatan Lubuk Sikarah

id Kota Solok

Wali Kota serap aspirasi LPMK, RW, RT se Kecamatan Lubuk Sikarah

Wali Kota Solok, Zul Elfian dan Wakil Wali Kota Solok, Reinier saat menyerap aspirasi perangkat RT dan RW Kecamatan Lubuk Sikarah. (ANTARA/HO-Humas Kota Solok)

Solok (ANTARA) - Wali Kota Solok, Zul Elfian dan Wakil Wali Kota Solok Reinier, bersilaturrahmi dan menyerap aspirasi dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), RW, dan RT se Kecamatan Lubuk Sikarah di Aula Kantor Camat tersebut, Kamis.

Dalam pertemuan yang berlangsung kekeluargaan itu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada LPMK, RW dan RT se Kecamatan Lubuk Sikarah, karena telah turut menyukseskan program-program yang dilakukan Pemkot Solok selama ini.

"Saya berharap RW dan RT terus bekerja sama membantu program pemerintah hingga bisa mewujudkan visit Solok 2020," kata Zul Elfian di Solok, Kamis.

Zul Elfian menyebutkan berbagai pembangunan infrastruktur dan program dikebut untuk bisa memberikan keindahan, kota yang layak dan diminati para wisatawan yang berkunjung ke Solok nantinya.

"Kami sedang menyelesaikan berbagai pembangunan di Solok, seperti rumah sakit daerah yang dalam pembangunan tahap II, kawasan agro wisata Payo, pembenahan Pulau Belibis dan lainnya," sebutnya.

Ia meminta para perangkat kelurahan untuk bersinergi dengan pemerintah sehingga dapat menyelesaikan pembangunan tepat waktu, sesuai harapan masyarakat dan tentunya dapat dijaga dan dimanfaatkan dengan baik nantinya.

"Semoga pada 2020 berbagai pembangunan dan pembenahan objek pariwisata telah paripurna sehingga bisa dinikmati dan dirasakan maanfaatnya oleh masyarakat," ujarnya.

LPMK, RW dan RT merupakan perangkat daerah yang berinteraksi langsung dengan masyarakat, kesuksesan program Pemkot Solok juga merupakan andil dari perangkat itu.

Dalam sesi tanya jawab, pertemuan itu juga banyak memunculkan saran dan pesan yang disampaikan, demi kemajuan daerah Solok Kota Beras Serambi Madinah kedepannya.

Acara juga dihadiri Camat Lubuk Sikarah Novri Aprilizen, serta seluruh lurah yang ada di Kecamatan tersebut.