Padang kembali gelar Padang Expo pada 2019

id berita padang, berita sumbar, padang expo

Padang kembali gelar Padang Expo pada 2019

Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Endrizal (kanan) (Antara/Ikhwan Wahyudi)

Padang, (ANTARA) - Pemerintah Kota Padang kembali menggelar Padang Expo pada 12-15 Desember 2019 yang merupakan ajang mempromosikan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah serta meluncurkan pusat inkubasi bisnis.

"Padang Expo tahun ini berlokasi di Pasar Raya Padang Blok II dan III yang diharapkan bisa mengenalkan produk UMKM dan membidik investor," kata Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Endrizal di Padang, Rabu.

Menurut dia dalam Padang Expo 2019 juga diluncurkan pusat inkubasi bisnis.

Ia menyampaikan alasan dipilihnya Pasar Raya sebagai lokasi juga untuk mengajak masyarakat berkunjung ke pusat perbelanjaan terbesar di Padang yang saat ini sudah dibenahi kembali setelah sempat mengalami kerusakan setelah gempa 2009.

"Tentunya kegiatan ini juga membuka peluang investasi di Kota Padang, yakni memancing investor untuk mengembangkan investasi ataupun dalam bentuk perdagangan di Kota Padang," kata dua.

Ia memaparkan rangkaian kegiatan Padang Expo diisi dengan kegiatan bazar dan pameran, lomba pengemasan produk UKM, lomba kreasi lemang tapai, seminar perdagangan halal, lomba tari minang hingga lomba lagu dan nasyid.

Pewarta :
Editor: Miko Elfisha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar