Manajemen dan karyawan PT. PLN UIW Sumbar teken komitmen integritas, momentum Hakordia

id PLN, berita padang, sumatera barat hari anti korupsi

Manajemen dan karyawan PT. PLN UIW Sumbar teken komitmen integritas, momentum Hakordia

GM PT. PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat Bambang Dwiyanto, meneken komitmen integritas pada momentum Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia. (Antara/ist)

Padang (ANTARA) - Momentum peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2019, manajemen dan karyawan PT. PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat meneken komitmen integritas.

Hakordia yang setiap tahun jatuh pada 9 Desember menjadi momentum bagi setiap individu untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan integritas dalam kehidupan sehari-hari.

Pesan ini menjadi salah satu isi dari sambutan General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat, Bambang Dwiyanto dalam peringatan Hakordia di PLN UIW Sumatera Barat, Senin.

Dihadiri oleh seluruh Management PLN UIW Sumatera Barat, peringatan Hakordia ke 16 di hari ini diisi dengan selain penandatanganan komitmen integritas oleh seluruh pegawai dan pengumpulan pernyataan conflict of interest bagi pegawai yang memiliki konflik kepentingan yang bersinggungan langsung dengan bisnis PLN.

“Sebenarnya setiap hari bisa diperingati sebagai hari anti korupsi, karena kita harus selalu bersih dan berintegritas dalam menjalankan tugas sehari-hari. Marilah kita jadikan Hakordia ini sebagai momentum untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan dengan mengedepankan nilai-nilai kejujuran dan integritas” tambah Bambang.
Manajemen dan karyawan PT. PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat meneken komitmen integritas pada momentum Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia. (Antara/ist)


Segenap manajemen dan pegawai PLN UIW Sumatera Barat berkomitmen untuk menjalankan proses bisnis kelistrikan yang bebas dari korupsi yang tertuang dalam program PLN berintegritas.

Untuk mendukungnya, seluruh implementasi proses bisnis PLN harus dijalankan dengan komitmen, integritas, transparansi dan penuh tanggung jawab demi pelayanan yang lebih baik kepada seluruh pelanggan.
Manajemen dan karyawan PT. PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat peringati Hari Anti Korupsi Sedunia. (Antara/ist)