Dinas PUPR Payakumbuh beri penghargaan personel berkinerja baik

id Muslim,berita payakumbuh,berita sumbar

Dinas PUPR Payakumbuh beri penghargaan personel berkinerja baik

Kepala Dinas PUPR Kota Payakumbuh, Muslim saat memberikan penghargaan kepada personel di instansinya. (ist)

Payakumbuh, (ANTARA) - Dinas PUPR Kota Payakumbuh, SumateraBarat memberikan penghargaan kepada personelnya yang berkinerja baik dan dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

Kepala Dinas PUPR Kota Payakumbuh Muslim di Payakumbuh, Selasa, mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi bertepatan dengan Hari Bhakti PU Ke-74.

"Penghargaan yang diberikan itu ada untuk ASN dan ada juga untuk Tenaga Harian Lepas (THL)," ujar Muslim.

Untuk tenaga ASN Struktural, penghargaan diberikan kepada M. Ikhsan, Nina Munawaroh dan David Putra.

Sedangkan untuk THL penghargaan diberikan kepada Petugas Lapangan Teladan bidang bina marga, Cipta karya, Sumber daya air serta petugas administrasi dan umum yakni Karya Mas Putra, Musriri, Edrismal, Deby Franasari, dan Rio Tenovilo.

"Semua prestasi dan pencapaian yang telah kita peroleh tidak lepas dari kerja sama kita semua, saya bersyukur dapat bekerja sama dengan orang hebat seperti kawan-kawan semua," kata dia.

Ia mengatakan, wujud dari apa yang telah dilakukan PUPR sepeeti cakupan kesesuaian pemanfaatan ruang yang telah mencapai angka 79,20 persen dan naik dari tahun 2018 yang hanya 78,90 persen.

"Panjang jalan status kota dalam kondisi mantap mencapai 72,06 persen naik dari 69,31 persen dari tahun 2018 dan Daerah irigasi berkinerja baik mencapai 79,10 % di tahun 2019," ujar Muslim.

Dibalik pencapaian dan prestasi yang telah diraih, Muslim tidak memungkiri masih banyak tantangan yang harus diselesaikan, seperti tantangan masalah pengendalian dan pemanfaatan ruang.

Selanjutnya, tantangan pencapaian Standar Pelayanan Minimal (SPM) dab kebutuhan infrastruktur dasar sesuai standar yang belum terpenuhi seutuhnya.

"Kami terus berupaya meraih hasil terbaik untuk Masyarakat Kota Payakumbuh," sebutnya. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar