Padang Panjang terima penghargaan ketepatan alokasi anggaran

id Kota Padang Panjang,KATADATA,Kemenkeu

Padang Panjang terima penghargaan ketepatan alokasi anggaran

Sekretaris Daerah Padang Panjang Sonny Budaya Putra saat menerima penghargaan ketepatan alokasi anggaran untuk Padang Panjang . (Diskominfo Padang Panjang)

Padang Panjang (ANTARA) - Pemerintah Kota Padang Panjang, Sumatera Barat menerima penghargaan tingkat nasional kategori Ketepatan Alokasi Anggaran Bidang Ekonomi yang diprakarsai KATADATA bekerjasana dengan Kementerian Keuangan RI.

Penghargaan untuk Pemko Padang Panjang diterima Wali Kota Fadly Amran diwakili Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra didampingi Plt Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Zia Ul Fikri, Kamis(28/11), di Jakarta.

Sekda mengatakan penghargaan itu diserahkan saat acara Malam Penghargaan Indeks Kelola 2019: Kinerja dan Efektifitas Pengelolaan APBD.

Acara itu dibuka oleh Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia Suahasil Nazara dan Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Penilaian Kinerja dan Efektifitas Pengelolaan APBD oleh KATADATA dilakukan dengan menganalisis penganggaran dan hasil dari penganggaran pada tiga kategori utama yaitu ketepatan alokasi anggaran bidang kesehatan, ketepatan alokasi anggaran bidang pendidikan dan ketepatan alokasi anggaran bidang ekonomi.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar