Jenazah Hakim PN Medan yang ditemukan tewas di jurang dibawa ke RS Bhayangkara

id hakim pn medan ditemukan tewas,hakim pn medan tewas terikat,berita medan,medan terkini,berita sumut,sumut terkini,hakim pn medan tewas dibunuh

Jenazah Hakim PN Medan yang ditemukan tewas di jurang dibawa ke RS Bhayangkara

Sejumlah sanak saudara Jamaluddin, di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan, Jumat malam. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Medan, (ANTARA) - Jenazah Hakim Pengadilan Negeri Medan, Jamaluddin, yang ditemukan tewas di sebuah jurang di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Jumat, dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan.

"Jenazah saat ini sedang dilakukan autopsi," kata Kapolsek Kutalimbaru Bilter Sitanggang, saat ditemui di RS Bhayangkara Medan, Jumat malam.

Baca juga: Hakim PN Medan ditemukan tewas di jurang dalam keadaan tangan terikat di mobil Land Cruiser

Pantauan di lokasi, hingga saat ini proses autopsi masih berlangsung, sementara sejumlah sanak saudara korban masih menunggu di depan kamar jenazah RS Bhayangkara Medan.

Diberitakan sebelumnya, jenazah Jamaluddin ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah jurang di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Jumat siang.

Korban yang merupakan Hakim dan juga Humas Pengadilan Negeri (PN) Medan, ditemukan warga di dalam satu unit mobil Toyota Land Cruiser Prado nomor polisi BK 77 HD warna hitam.

Saat ditemukan jenazah sudah membiru dengan kondisi tangan terikat dan duduk di posisi bangku belakang. (*)