ASN Payakumbuh diimbau lahirkan inovasi untuk kesejahteraan masyarakat

id HUT Korpri,berita payakumbuh,payakumbuh terkini,berita sumbar,sumbar terkini

ASN Payakumbuh diimbau lahirkan inovasi untuk kesejahteraan masyarakat

Pelaksanaan upacara peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 yang digelar Pemerintah Kota Payakumbuh di Aula Ngalau Indah Lantai III kantor Wali Kota Payakumbuh, Jumat (29/11). (IST)

Payakumbuh, (ANTARA) - Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) di kota tersebut agar dapat melahirkan inovasi untuk kesejahteraan masyarakat.

"Inovasi baru itu untuk kesejahteraan masyarakat dan demi kemajuan negara kita khususnya Kota Payakumbuh," kata dia di Payakumbuh, Jumat.

Erwin saat memimpin pelaksanaan upacara peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 mengatakan, peringatan kali ini harus menjadi momen perubahan lebih baik, sebab tantangan yang akan dihadapi ke depan semakin besar.

"Mari kita mulai berbenah diri dari sekarang untuk kebaikan. Mari bersama-sama kita membangun negeri, InsyaAllah Indonesia Maju yang kita impikan akan terwujud," sebutnya.

Pada peringatan HUT Korpri ke-48 ini juga dihadiri ASN yang memasuki purna bakti atau pensiun di tahun 2019.

Atas nama Pemkot Payakumbuh, ia mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini untuk membangun dan memajukan Kota Payakumbuh.

"Semoga apa yang telah diberikan selama ini menjadi amal ibadah, dan kami mengharapkan untuk tetap berbagi demi membangun kota yang kita cintai ini," katanya.

Setelah selesai upacara peringatan HUT Korpri dilanjutkan dengan ziarah ke makam pahlawan Balai Jariang serta pembagian hadiah serangkaian kegiatan HUT Korpri.

Kasi Ops Dishub Payakumbuh Andi Malaway berhasil mencatatkan diri sebagai ASN penyanyi solo putra terbaik se Payakumbuh pada hari itu, disusul oleh Afrizon Nasri dari Disparpora, juara ketiga Weri Kurnia dari Disdik.

Sementara itu, untuk ASN idol antar Eselon II, Kadisparpora Andiko Jumarel berhasil meraih juara pertama, disusul Kadishub Adrian sebagai juara kedua dan juara ketiga Ifon Satria Chan Kepala Bappeda. Sedangkan untuk juara favorit ASN Idol dinobatkan kepada Kadis Kominfo, Jhon Kenedi. (*)