Atlet pencak silat dan tarung derajat Padang Panjang lolos PON 2020

id PraPON 2020,atlet pencak silat padang panjang,PON 2020,Silat PON 2020

Atlet pencak silat dan tarung derajat Padang Panjang lolos PON 2020

Atlet pencak silat dan tarung derajat Padang Panjang dapat tiket PON 2020 (ANTARA SUMBAR/istimewa)

Padang Panjang (ANTARA) - Dua atlet cabang olahraga pencak silat dan tarung derajat dari Padang Panjang, Sumatera Barat bakal mewakili provinsi itu dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) yang digelar di Papua tahun depan.

Atlet pencak silat yang juga anggota Satpol PP setempat yaitu Beni Ario Putra dan atelt tarung derajat Nur Raimah.

"Perjalanan panjang untuk bisa mewakili Sumbar di ajang PON tahun depan. Mulai dari kejuaran silat di daerah sampai nasional sudah diikuti hingga akhirnya bisa tembus PON," kata Beni di Padang Panjang, Jumat.

Beni sebelumnya menyelesaikan laga sebanyak empat kali di kelas E 65-70 kilogram menaklukan pesilat asal Aceh, Bangka Belitung, Yogyakarta dan Kalimantan Selatan di Padepokan Pencak Silat, TMII, hingga memperoleh medali emas.

Serupa Beni, atlet tarung derajat Nur Raiman juga memperoleh tiket ke PON 2020 dengan perjalanan yang tidak mudah dan berbekal semangat serta keyakinan.

Ucapan selamat dan sukses disampaikan dari berbagai pihak untuk keduanya yakni dari Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran, Plt Kasat Pol-PP Padang Panjang Iriansyah Tanjung beserta jajaran dan masyarakat serta personel Satpol-PP setempat.
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar