Bank Nagari terima penghargaan ICSB, prestasi lagi

id Bank Nagari, penghargaan, prestasi

Bank Nagari terima penghargaan ICSB, prestasi lagi

Dirut Bank Nagari Dedi Ihsan menerima penghargaan dari International Council for Small Business Indonesia (ICSB) Presidential Award. (Ist)

Padang (ANTARA) - Bank Nagari menerima penghargaan International Council for Small Business Indonesia (ICSB) Presidential Award untuk kategori Business Practitioner sebagai pelaku bisnis yang turut memberikan dedikasi atas pengembangan usaha UMKM.

Penghargaan tersebut diterima Direktur Utama Bank Nagari Dedy Ihsan saat Gebyar UMKM Indonesia Edisi ke-4 yang diselenggarakan oleh Markplus Inc bekerja sama dengan International Council for Small Business (ICSB) di Ruang Serba Guna Fakultas Teknik UNP.

"Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ICSB Indonesia kepada Bank Nagari. Penghargaan ini merupakan wujud kerja keras dan komitmen seluruh karyawan Bank Nagari. Termasuk komitmen dan dedikasi Bank Nagari dalam mendukung kemajuan UKM di Sumbar," ucap Dedy Ihsan seperti dirilis.

ICSB merupakan sebuah organisasi non profit dunia yang mempunyai tujuan untuk melanjutkan pendidikan manajeman bagi pengusaha dan usaha kecil menengah.

Dewan yang didirikan pada tahun 1956 ini bertujuan membantu meningkatkan pengetahuan dari perusahaan kecil menengah untuk sukses dan memberi dampak ekonomi dan sosial, bagi kemakmuran suatu negara.

Keanggotaan organisasi terdiri dari empat pilar utama diantaranya, academician, Researcher, Policy Maker, dan Bussiness Practitioner.

Saat ini telah terdaftar sebanyak 80 chapter negara yang menjadi anggota ICSB termasuk ICSB Indonesia sebagai afiliasi yang baru dibentuk di dalamnya.