Palanta Digital Tongkrongan Nyaman Mahasiswa (Video)

id palanta digital padang,berita padang,berita sumbar

Palanta Digital Tongkrongan Nyaman Mahasiswa (Video)

Palanta Digital Padang (Antara/Nada Kurnia)

Padang (ANTARA) - Palanta digital yang terletak di jalan Rasuna Said kota Padang, bersebelahan dengan PT Telkom menjadi salah satu tempat favorit para anak muda dalam memanfaatkan fasilitas internet.

Terdapat beberapa fasilitas disediakan bagi pengunjung, seperti beberapa colokan, mesin minuman yang dapat menjadi pilihan bagi pengunjung untuk melepas dahaga, dengan Rp. 5 ribu kita bisa memilih minuman yang kita inginkan dan lokasi Palanta Digital yang luas dan teduh .

Salah satu pengujung yang berasal dari kalangan mahasiswa, Dila mengatakan bahwa dia lebih memilih mengerjakan tugas disini, karena suasananya nyaman, sejuk dan pengunjungnya pun tidak bising.

“Biasanya saya kesini 1 kali seminggu, selain mengerjakan tugas kuliah biasanya saya juga mengunduh drama korea untuk hiburan” ujar dila.

Pemakaian internet di Palanta Digital dila mengatakan bisa menghabiskan waktu berjam-jam dan merasa terbantu terutama ketika mengerjakan tugas-tugas kuliah-kuliah yang banyak.

Para pengujung Palanta Digital dapat menikmati fasilitas internet yang disediakan dengan membeli voucher seharga Rp. 7 ribu kepada satpam yang mengawasi lokasi tersebut, dengan mengaktifkan voucher tersebut melalui perangkat yang kita gunakan dan dapat dipakai selama 6 jam.

Penulis merupakan mahasiswa magang di portal www.sumbar.antaranews.com



Baca juga: Komunitas Seni Nan Tumpah Adakan Festival Seni di Padang

Baca juga: Ibadah Sembari Berfoto Ala Pengunjung Masjid Raya Sumbar

Baca juga: Pengamat: Pengendara Camry tabrak pengguna skuter listrik seharusnya ditahan