Outlet Geprek Bensu Tak Penuhi Syarat, Ruben Onsu Pindahkan Usaha ke Lokasi Baru

id geprek bensu,makanan siap saji padang,kuliner padang,berita padang,berita sumbar

Outlet Geprek Bensu Tak Penuhi Syarat, Ruben Onsu Pindahkan Usaha ke Lokasi Baru

Peresmian Outlet Geprek Bensu Padang (Antara/Nofryan Alzaqory)

Padang (ANTARA) - Outlet Geprek Bensu yang sebelumnya berlokasi di Jalan Raden Saleh Kota Padang Sumatera Barat ternyata kondisinya tidak memungkinkan lagi untuk ditempati dan memerlukan renovasi dengan biaya yang relatif mahal.

Geprek Bensu yang merupakan resto siap saji dengan menu utama berupa ayam pada Selasa (12/11) resmi pindah di Jalan Parak Gadang, Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, berdekatan dengan kawasan tugu api Simpang Haru, dari sebelumnya berlokasi di Jalan Raden Saleh, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

Staf operasional Geprek Bensu Hari mengatakan pemindahan resto dikarenakan tempat lama yang tidak lagi memenuhi Standar Operasional Prosedur (SOP).

"Kondisi tempat tidak memungkinkan lagi untuk di tempati, kalau di hitung-hitung untuk renovasi sama saja dengan menyewa ruko satu lagi, jadi ketika dilihat sama manajemen Ruben nya tidak sesuai lagi dengan standar opersional kita,"katanya.

Ia menegaskan dipilihnya lokasi dikawasan Simpang Haru, karena daerah ini cukup strategis, merupakan daerah berkembang padat penduduk dan sesuai dengan standar opersional dari resto Geprek Bensu sendiri.

"Sebenarnya outlet Geprek Bensu di Raden Saleh itu ramai juga, tetapi karena tempatnya tidak lagi memenuhi standar, makanya kita pindah,"ujarnya.

Acara opening pemindahan kali ini hanya mengadakan syukuran, berbeda pada dua tahun lalu saat Grand Opening (GO) yang di hadiri langsung oleh Ruben Onsu selaku BOS ayam Geprek Bensu.

"Untuk memberitahu pemindahan kepada konsumen kita sudah melakukan pemberitahuan sejak jauh hari dengan cara membuat banner pada resto lama dan juga mengumumkannya oleh kasir saat orang memesan,"tambahnya.

Resto Geprek Bensu Simpang Haru berlantai 2 dengan kapasitas pengunjung 100 orang, kisaran menu Rp15.000 - Rp25.000, buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, dengan pelayanan serta kualitasnya yang sudah terjaga.

Untuk kestabilan resto, visi dan misi kita selalu melakukan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Penulis merupakan mahasiswa magang di portal www.sumbar.antaranews.com

Baca juga: Sindir RUU Musik, Pentas Seni Stumer Unand Usung Tema Ini Lho!

Baca juga: Keluarga bayi terpapar merkuri kini dirawat di RS M Djamil Padang dapat bantuan

Baca juga: Pocchajang Padang, Bayar Sekali Makan Sepuasnya