Sempat tak kembali ke rumah, remaja ini ditemukan tak bernyawa di sawah

id penemuan mayat,polres agam,penemuan mayat di agam,berita agam

Sempat tak kembali ke rumah, remaja ini ditemukan tak bernyawa di sawah

Anggota Polsek Ampeknagari, sedang memasang garis polisi di lokasi ditemukan jasad warga di tepi aliran air sawah Kampung Dagang, Jorong Malabur, Nagari Bawan, Senin (11/11). (Dok Humas Polres Agam)

​​​​​​​Lubukbasung,  (ANTARA) - Rahmat Azi Efendi (15), warga Kampung Dagang, Jorong Malabur, Nagari Bawan Kecamata Ampeknagari, Kabupaten Agam, Sumatera Barat ditemukan meninggal dunia di pinggir sawah yang tidak jauh dari rumah korban, Senin sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan melalui Paur Humas Polres Agam Aiptu Beni Septa di Lubukbasung, Senin, mengatakan jasad korban pertama kali ditemulan Jusnita (45) saat hendak ke sawah.

"Jusnita langsung melaporkan temuan itu ke pihak keluarga dan pihak keluarga langsung menghubungi anggota Polsek Ampeknagari," katanya.

Setelah itu, katanya, anggota Polsek Ampeknagari dan tim medis dari Puskesmas Bawan langsung ke lokasi pada pukul 08.30 WIB dan membawa jasad korban ke rumahnya.

Tim Idenfikasi dari Polres Agam langsung menuju tempat kejadian perkara. Setelah itu melakukan pemeriksaan di rumah duka.

Dalam pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan ditubuh korban.

Untuk hasil pemeriksaan medis menunggu tiga hari ke depan dari pihak tim medis Puskesmas Bawan.

"Jasad korban telah dimakamkan di tempat pemakaman keluarga," katanya.

Menurut keterangan pihak keluarga, korban telah hilang sejak Minggu (10/11) malam. Pada Senin (11/11), korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Namun anggota Polsek Ampeknagari tetap melakukan penyelidikan terkait meninggalnya korban. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar