PT Rekind berikan donas untuk masjid dan anak yatim di Solsel

id Solok Selatan, Muaro Labuah,Rekind,padang

PT Rekind berikan donas untuk masjid dan anak yatim di Solsel

Perwakilan PT Rekayasa Industri foto bersama dengan pengurus masjid raya Koto Baru dan anak yatim usai memberikan bantuan (ANTARA/ Erik Ifansya Akbar)

Padang Aro (ANTARA) - PT Rekayasa Industri (Rekind) menyalurkan Csr dengan membantu masjid Koto Baru berupa mimbar dan jam digital serta menyantuni anak yatim.

"Mimbar dan jam digital sebagai penunjuk waktu shalat sudah kami serahkan ke masjid Koto Baru sedangkan untuk anak yatim santunannya berupa perlengkapan sekolah", kata Manager Rekind Fahirwan, di Padang Aro, Sabtu.

Dia berharap, bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama jamaah masjid raya Koto Baru yang berada dikawasan wisata Saribu Rumah Gadang.

Rekind sendiri berada di Solok Selatan sebagai salah satu rekanan dari PT Supreme Energy Muaralabuh yang bergerak dibidang Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi.

Kontrak Rekind dengan PT Supreme Energy Muaralabuh akan berakhir pada Desember 2019.

"Kami akan lakukan serah terima dengan PT Supreme Energy Muaralabuh pada Desember 2019," ujarnya.

Sedangkan untuk PT Supreme Energy Muaralabuh sendiri rencananya mulai mengalirkan listrik kepada PLN pada Desember 2019.

Listrik dari Solok Selatan akan tersambung dengan jaringan Sumatera dihubungkan dengan Saluran Udara Tegangan ekstra tinggi (Sutet) yang terhubung langsung dengan jaringan Sumatera yang terbentang dari Aceh hingga Lampung.

Pewarta :
Editor: Mario Sofia Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar