Iwan Bule puji penampilan timnas U-19 melawan Timor Leste

id timnas u19,kualifikasi piala asia u19,ketua umum pssi,mochamad iriawan,iwan bule,Timor Leste

Iwan Bule puji penampilan timnas U-19 melawan Timor Leste

Ketua Umum PSSI terpilih Mochamad Iriawan (tengah) berjabat tangan dengan dua Wakil Ketua Umum terpilih Cucu Somantri (kiri) dan Iwan Budianto dalam penutupan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Jakarta, Sabtu (2/11/2019). Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu terpilih menjadi ketua umum PSSI untuk periode 2019-2023 setelah meraih 82 suara dari 85 pemilik suara (voter). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Jakarta, (ANTARA) - Ketua Umum PSSI Komjen Pol. Mochamad Iriawan mengaku senang dengan penampilan tim nasional Indonesia U-19 saat mengalahkan Timor Leste 3-1 dalam laga pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 Rabu malam.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu hadir langsung di tribun Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, menyaksikan laga tersebut.

"Kami harus berterima kasih kepada anak-anak. Mereka sudah memberikan yang terbaik. Saya sebagai orang tua patut menyampaikan ucapan selamat kepada mereka. Itu kewajiban saya sebagai bapak atau ayah mereka," kata Iwan usai pertandingan.

Menurut Iwan, timnas U-19 sudah menunjukkan semangat untuk mencapai kemenangan dalam pertandingan.

Amiruddin Bagus dan rekan-rekan juga memperlihatkan ketenangan meski mendapatkan tekanan dari lawan yang kerap melakukan kontak fisik.

"Saya mengatakan kepada mereka jangan masuk irama Timor Leste karena mereka pasti bermain keras. Itu bisa menjadi bumerang. Namun anak-anak bisa melayani permainan keras itu dengan tenang. Mereka mengikuti instruksi pelatih dan saya," tutur Iwan.

Tak hanya menyaksikan pertandingan secara langsung, Iwan Bule juga menyambangi ruang ganti untuk mengucapkan selamat seusai laga.

Dia pun merasa yakin timnas U-19 mampu meraih hasil positif di pertandingan selanjutnya.

"Saya optimistis anak-anak bisa kembali mendapatkan hasil maksimal," kata Iwan. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar