Anggota DPRD Sumbar dan Pemkot tinjau Pasar Pusat Padang Panjang

id Pasar Padang panjang,Dprd sumbar,Fadly Amran

Anggota DPRD Sumbar dan Pemkot tinjau Pasar Pusat Padang Panjang

Kunjungan anggota DPRD Sumbar dan Pemkot Padang Panjang ke Pasar Pusat untuk serap aspirasi pedagang. (Diskominfo Padang Panjang)

Padang Panjang (ANTARA) - Anggota DPRD Sumatera Barat Komisi IV bersama Pemerintah Kota Padang Panjang meninjau pemanfaatan Pasar Pusat dan mendengarkan harapan dari para pedagang terkait penggunaan fasilitas tersebut, Rabu.

Anggota DPRD Sumbar Komisi IV Mesra di Padang Panjang mengatakan tinjauan itu untuk melihat sejauh mana pemanfaatan pasar dan mengetahui apakah fasilitas tersebut sudah cukup memberikan kenyamanan bagi pedagang dan pembeli beraktivitas di sana.

"Kondisi pasar sudah baik dengan bangunan nyaman hanya saja kami ingin lihat lagi kondisi sarana pendukungnya, pemanfaatan semua fasilitas yang sudah ada apakah sudah tepat sasaran dan lainnya," katanya.

Salah satu harapan yang disampaikan pedagang yaitu agar pemerintah daerah segera menempatkan seluruh pedagang supaya berdagang di dalam pasar.

Jika seluruh pedagang sudah memanfaatkan pasar, diyakini pasar akan menjadi lebih ramai dan pembelipun tertuju untuk berbelanja ke Pasar Pusat.

Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran mengatakan saran dari anggota dewan dan pedagang segera dituntaskan namun tidak dapat dilakukan secara instan karena perlu kajian dan penganggaran terlebih dahulu.

Ia berkomitmen akan terus membenahi pasar tersebut meski telah berhasil meraih penghargaan sebagai pasar rakyat terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera Barat pada Agustus 2019.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar