Nasabah Oto Bank Nagari berharap adanya penambahan OTO Bank (Video)

id Bank Nagari,Bank Nagari Padang,berita padang,oto bank,berita sumbar

Nasabah Oto Bank Nagari berharap adanya penambahan OTO Bank (Video)

Satpam OTO Banking Bank Nagari sedang memberi intruksi kepada nasabah mengenai transaksi yang akan dilakukan di OTO bank, Padang pada Senin, (04/11). (Antara/ Mutiara Ramadhani)

Padang (ANTARA) - Pelayanan mobil keliling atau OTO Bank yang rutin dilakukan setiap hari ternyata menurut salah satu nasabahnya masih belum cukup dan mengharapkan adanya penambahan OTO Bank pada Senin (04/11).

Salah seorang nasabah OTO Bank Nagari, Deniwati (56) mengatakan bahwa pelayanan di OTO Bank Nagari sangat memuaskan untuk itu akan lebih baik mobilnya ditambah untuk permudah pelayanan masyarakat.

“kalau dapat mobilnya jangan hanya satu, kalau dapat ditambah jadi dua atau masing-masing kecamatan diadakan mobil tersebut sehingga mempermudah masyarakat dalam bertransaksi keuangan” katanya.

Ia juga mengaku bahwa dirinya lebih nyaman melakukan transaksi di OTO Bank ketimbang pergi ke kantor Bank tersebut karena prosesnya cepat dan tidak perlu antrian panjang.

Sementara itu Pimpinan Cabang Utama Bank Nagari, Irwan Zudani mengatakan terkait penambahan mobil tersebut bahwa untuk pelayanan OTO Bank, satu unit mobil saja sudah cukup.

“Satu OTO Bank Nagari sudah cukup untuk melayani masyarakat kota Padang karena mobil tersebut kan selalu keliling setiap hari jadi bisa melayani masyarakat yang tinggal di kota Padang” tuturnya.



Kemudian Pimpinan OTO Bank Nagari, Yanti mengatakan bahwa OTO Bank tersebut selalu berkeliling setiap hari termasuk di hari Sabtu dan Minggu .

“Pada hari Sabtu dan Minggu, OTO Bank Nagari tetap bekerja hanya saja pelayanannya dilakukan setengah hari saja yakni hingga pukul 12.00 WIB,” tuturnya.

Yanti menambahkan untuk rute OTO Bank tersebut pada pagi harinya setiap Senin hingga Jumat ia melakukan pick up servis untuk Yamaha dan kemudian dilanjutkan ke jalan By Pass ke PT. Class Mild, kemudian lanjut ke jalan Andalas dari jam 12.00 – 15.00 WIB, setelah itu ia lanjut ke Pasar Belakang Olo.

Pelayanan OTO Bank berfungsi untuk melayani masyarakat untuk menjemput langsung ke lokasi nasabah yang susah diakses atau jauh dari pusat kota untuk mempermudah nasabah dalam hal setoran, penarikan dan pembayaran.

Selain itu di OTO Bank tersebut juga tersedia ATM sehingga nasabah bisa langsung melakukan penarikan dengan cepat.

Baca juga: Bank Nagari sediakan sebanyak 80 unit mesin ATM di Padang

Baca juga: OTO banking tingkatkan pelayanan nasabah Bank Nagari

Baca juga: Bank Nagari kembali toreh prestasi dari infobank, predikat excellent