Tak hanya pelayanan publik, di MPP Payakumbuh juga ada Paliko Caffe

id Paliko Caffe,payakumbuh,sumbar

Tak hanya pelayanan publik, di MPP Payakumbuh juga ada Paliko Caffe

Cafe Poliko di MPP Payakumbuh (Antara Sumbar/Syafri Ario)

Payakumbuh, (ANTARA) - Masyarakat yang mengakses layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Balaikota Payakumbuh, selain dimanjakan dengan pelayanan super cepat, juga bakal merasakan nikmatnya aroma dan rasa kopi di Paliko Caffe yang ada di Lantai 1 Balaikota Eks Lapangan Poliko.

"Kita sudah ada disini sejak hari senin, kopinya kita racik langsung di bar untuk menjamin kualitas rasanya juga, jadi bagi yang nunggu antri bisa ngopi dulu," kata Pengelola Paliko Caffe Heru di Payakumbuh, Kamis.

Menu kopi yang ada disini beragam, mulai dari americano, cappucino, latte, mochacino, mocchiato, kopi espresso, dan lain sebagainya.

"Tentunya dengan harga murah," katanya.

Sementara itu, Asisten II Setdako Elzadaswarman mengatakan pihaknya menjamin layanan yang diberikan Pemko Payakumbuh di MPP dengan keramahan, kenyamanan dan kecepatan.

"Masyarakat dapat bersantai menunggu pelayanan, ini baru tahap soft launching, satu persatu pelayanan sudah menempati standnya, menunggu sembari mengopi tidak akan membuat bosan masyarakat kita di MPP balaikota," ujarnya.

Novri salah seorang warga yang mengurus izin perusahaannya ke MPP Payakumbuh mengaku kaget dengan suasana dan kanyamanan di MPP tersebut.

Menurutnya MPP Payakumbuh adalah yang terbaik yang pernah ada di Sumbar saat ini, dengan arsitekturnya yang tertata rapi serta pelayanan pegawainya yang ramah dan cepat.

"Ya ini ditambah lagi ada cafe untuk ngopi saya udah gak perlu kemana-mana lagi, disini sekalian nongkrongnya," ujar Novri.

Ia hanya berharap pelayanan ini tetap dipertahankan dan kalau bisa ditambah ruang untuk mengakses internet seperti warnet. (*)