OTO banking tingkatkan pelayanan nasabah Bank Nagari (Video)

id bank nagari,oto bank nagari,atm bank nagari,berita padang,berita sumbar

OTO banking tingkatkan pelayanan nasabah Bank Nagari (Video)

Peluncuran OTO banking milik bank Nagari pada Januari 2015. (Antara/Ist)

Padang (ANTARA) - Pelayanan OTO Banking oleh Bank Nagari yang melayani nasabah dengan berkeliling kota Padang dapat mempermudah nasabah dalam bertransaksi.

Kemudahan yang dimaksud adalah nasabah tidak perlu ke bank cukup dengan bertransaksi melalui OTO banking saja yang sudah siap untuk menjelajahi berbagai tempat di kota Padang yang lokasinya jauh dari kantor Bank Nagari.

Pimpinan Cabang Bank Nagari Kota Padang, Irwan Zuldani mengatakan bahwa perkembangan OTO Banking sekarang sudah semakin bagus.

“OTO banking saat ini sudah semakin bagus, setiap hari yang bertransaksi sudah cukup banyak” tuturnya di Padang pada Selasa (29/10).

OTO banking melayani berbagai jenis transaksi yang sama seperti yang ada di kantor Bank Nagari hanya saja untuk transaksi peminjaman harus dilakukan langsung ke kantor.

Pengoperasian mobil tersebut awalnya sudah mulai dijalankan dari tahun 2014 dan sampai saat ini jumlah mobil yang dioperasikan hanya satu unit.



“saat ini jumlah mobil yang dioperasikan untuk OTO Banking cuma ada satu unit dan itu cukup untuk melayani nasabah di kota Padang” katanya.

Ia menambahkan OTO Banking tersebut biasa berhenti di lokasi seperti di pasar-pasar, yayasan Prayoga, Bandar Buat, dan di perusahaan.

Hal itu dilakukan untuk mempermudah bila ada nasabah seperti mahasiswa yang ingin melakukan pembayaran uang kuliah, kemudian juga membantu perusahaan dalam pembayaran gaji karyawan malalui OTO banking.

OTO banking biasa berhenti selama dua jam di satu tempat kemudian pindah lagi ke tempat lain dalam rentang waktu yang sama.

Untuk jadwal pengoperasian sendiri dilakukan setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore.

Baca juga: Bank Nagari sediakan sebanyak 80 unit mesin ATM di Padang.

Baca juga: Bank Nagari kembali toreh prestasi dari infobank, predikat excellent

Baca juga: Bank Nagari Padang Pariaman salurkan KUR Rp40 miliar