Jarang merumput bersama Barcelona, Arturo Vidal buka pintu untuk Inter

id Arturo Vidal,Inter Milan,Antonio Conte,sepak bola eropa

Jarang merumput bersama Barcelona, Arturo Vidal buka pintu untuk Inter

Gelandang Barcelona asal Chile, Arturo Vidal. (AFP/LLUIS GENE)

Jakarta (ANTARA) - Arturo Vidal mengisyaratkan bahwa dia akan senang bermain kembali di bawah asuhan Antonio Conte di tengah rumor dia akan bergabung dengan Inter Januari tahun depan.

Laporan Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa bos Inter itu sudah menyebut-nyebut si gelandang tengah itu untuk memperkuat proyek pembelian pemain klub ini pada jendela transfer mendatang.

Gelandang Chile itu hanya satu kali dipasang sebagai starter selama musim ini oleh Barcelona dan selama musim itu pula hanya bermain total 200 menit.

Vidal mengaku tidak senang pada sedikitnya waktu dia bermain untuk Barcelona dan akan membuka pintu untuk tim asuhan Conte awal tahun depan.

"Minat dari Inter? Saya melewati momen-momen paling indah bersama Antonio Conte,” aku Vidal dalam wawancara dengan media Chile El Mercurio yang kemudian dikutip Marca.

"Lompatan kualitas yang saya nikmati terjadi berkat dia. Dalam sepak bola yang paling penting adalah kepercayaan dan ketika seorang pelatih memberikan kemewahan itu kepada Anda, maka Anda meningkat pesat."

Vidal juga menyinggung penampilan Barcelona belakangan ini. "Kami tidak bermain seperti diinginkan semua orang. Contohnya melawan Slavia Praha itu pertandingan yang rumit. Pada La Liga itu malah banyak merugikan kami, lawan memukul kami lebih keras."