Kekesalan Solskjaer

id Ole Gunnar Solksjaer, Manchester United,sepak bola inggris,Liga Inggris,Liga Champions,sepak bola eropa

Kekesalan Solskjaer

Ole Gunnar Solksjaer. (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ola Gunnar Solskjaer menyatakan terlalu dini untuk menyatakan United tidak akan masuk empat besar liga musim ini sehingga harus menjuarai Liga Europa musim ini agar lolos ke Liga Champions musim depan.

United akan menghadapi Partizan Belgracde yang mendadak dianggap sebagai jalan masuk paling masuk akal bagi klub ini untuk bisa berkiprah pada Liga Champions musim depan karena dengan menjadi juara kompetisi ini maka MU otomatis mendapatkan satu jatah Liga Champions.

Saat ini MU menduduki peringkat 14 dalam klasemen Liga Premier tujuh poin di bawah empat besar liga, sehingga pandangan itu terhitung masuk akal.

Tetapi Solksjaer tak sepesimistis itu di liga, dengan berkata, "Saya kira Liga Europa memang penting bagi kami. Itu sebuah turnamen, terakhir kali kami mengikutnya, kami menjuarainya."

"Tetapi Anda tak bisa mengandalkan kepada sebuah turnamen piala, untuk menjuarainya. Mungkin ada keberuntungan, mungkin cedera," sambung dia dalam laman ESPN.

"Liga Champions musim depan adalah sebuah tujuan, tak masalah melalui empat besar atau Liga Europa."

"Kita belumlah masuk November dan sudah membahas tidak akan masuk empat besar, Anda agak terlalu cepat ke sana," pungkas Solksjaer.