Pagi ini, Presiden Jokowi gelar sidang paripurna Kabinet Indonesia Maju perdana

id kabinet,Presiden Jokowi,sidang paripurna Kabinet Indonesia Maju,Kabinet Indonesia Maju,sidang paripurna

Pagi ini, Presiden Jokowi gelar sidang paripurna Kabinet Indonesia Maju perdana

suasana kedatangan menteri kabinet Indonesia Maju (Agus Salim)

Jakarta, (ANTARA) - Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin menggelar sidang paripurna Kabinet Indonesia Maju setelah pelantikan pada Rabu (23/10/2019).

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju tampak satu per satu hadir di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis, mulai sekitar pukul 09.30 WIB.

Mereka tidak mengenakan kemeja yang seragam karena ada yang mengenakan kemeja putih namun ada juga yang mengenakan kemeja batik.

Tampak sudah hadir Menteri Kelautan dan Perikanan Eddy Prabowo, Menhan Prabowo Subianto, Kepala BKPM Bahlil Lahadahlia, Menteri Desa dan PDT Abdul Halim Iskandar, Menteri LHK Siti Nurbaya.

Menteri Kelautan dan Perikanan Eddy Prabowo mengaku belum tahu isi sidang kabinet paripurna perdana itu.

"Tapi kita siap datang, kami kalau diminta menjelaskan akan menjelaskan dan akan kami lakukan, kami akan fokus perintahnya Pak Presiden kepada saya sebagai Menteri KKP," katanya.

Tugas itu antara lain memperbaiki hubungan dengan nelayan, meningkatkan budidaya kelautan dan perikanan

"Saya juga gak mau bermimpi, menyampaikan yang baik-baik saja, tapi target gak tercapai juga, saya akan fokus di bidang-bidang di mana kita bisa capai, dan saya yakin banyak sekali bidang itu, sekaligus untuk memberikan peluang untuk masyarakat nelayan kita," katanya. (*)