BNI Wilayah Padang bantu korban kebakaran Asrama Brimob Padangpanjang

id BNI, kebakaran asrama, brimob, padang, padangpanjang, sumbar

BNI Wilayah Padang bantu korban kebakaran Asrama Brimob Padangpanjang

Wakil pemimpin BNI Wilayah Padang Iwan Affandi dalam penyerahan secara simbolis bertempat di BNI Wilayah Padang Jalan Dobi bantuan untuk korban kebakaran asrama Brimob Padangpanjang. (Ist)

Padang (ANTARA) - Sebagai bentuk kepedulian dan perwujudan rasa tanggung jawab sosial BNI terhadap lingkungan serta masyarakat Sumatera Barat, maka PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Padang, turut tergerak untuk membantu korban kebakaran Asrama Brimob Datasemen B yang berada di Kelurahan Silaiang Bawah, Kota Padang Panjang, terbakar pada 9 Oktober 2019 lalu.

BNI memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.30.000.000,- ( Tiga Puluh Juta Rupiah ) , sebagai bentuk kepedulian dan atensi terhadap keluarga besar Brimob Detasemen B Padang Panjang yang mendapatkan musibah.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban saudara kami terutama keluarga korban kebakaran asrama brimob Detasemen B Padang panjang selain itu kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak Brimob Sumbar yang selama ini sudah menjadi Mitra yang baik bagi bank BNI." ungkap Wakil pemimpin BNI Wilayah Padang Iwan Affandi dalam penyerahan secara simbolis bertempat di BNI Wilayah Padang Jalan Dobi No.1 Padang Selasa 22 Oktober 2019.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak BNI dalam menyalurkan bantuan kepada keluarga besar Brimob yang terkena musibah beberapa waktu yang lalu semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk meringankan keluarga Detasemen B Brimob Padang Panjang "ujar Kombes Pol Djoko Purnomo Sik,MH
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar