Empat hari tenggelam, Maswan ditemukan tewas lima kilometer dari lokasi tenggelam

id Berita Aceh Terkini,Berita Nagan Raya,Warga Nagan Raya Tenggelam,SAR Pos Meulaboh,Nagan Raya,warga tenggelam,berita sumbar,sumbar terkini

Empat hari tenggelam, Maswan ditemukan tewas lima kilometer dari lokasi tenggelam

Petugas BPBD Nagan Raya, Provinsi Aceh membawa jasad korban tenggelam ke Puskesmas Alue Bilie, Kecamtan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, setelah ditemukan meninggal dunia di Daerah Aliran Sungai (DAS) Lamie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Senin (21/10/2019) sore. (ANTARA/Istimewa)

Suka Makmue (ANTARA) - Petugas SAR Pos Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat bersama petugas kepolisian, BPBD Nagan Raya, Provinsi Aceh, Senin sore, sekitar pukul 16.20 WIB menemukan jasad Maswan (42) dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai di kawasan Desa Kayee Unoe, Kecamatan Darul Makmur.

Pria ini sebelumnya dikabarkan tenggelam sejak Jumat (18/10) lalu saat beraktivitas di kebun kelapa sawit

"Jasad korban kami temukan setelah dikabarkan oleh warga yang mengaku melihat sesosok mayat di aliran sungai. Korban ditemukan sekitar lima kilometer dari lokasi korban diduga tenggelam," kata Koordinator SAR Pos Meulaboh, Dwi Hetno, Senin malam.

Jasad korban dikenali pihak keluarga setelah melihat celana dan sepatu bot yang ia gunakan sebelum pergi dari rumah pada Jumat pekan lalu.

Petugas akhirnya membawa jenazah korban untuk dilakukan visum et repertum guna memastikan penyebab korban tenggelam di sungai.

Kapolres Nagan Raya AKBP H Giyarto SIK diwakili Kasubbag Humas Sapta Nofison mengatakan berdasarkan hasil visum et repertum yang dilakukan oleh dokter di Puskesmas Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur tidak ditemukan tanda atau bekas kekerasan di tubuh korban.

Jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di pemakaman ke Desa Sumber Makmur, Kecamatan Darul Makmur..
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar